JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Cerita Kapolda Jateng Berbagi Berkah. Mobil KIA Sportage Pun Dihibahkan Untuk SMK Arsatya

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PURWOKERTO, JOGLOSEMARNEWS.COM SMK Arsatya Patikraja Banyumas patut berbangga dan berbahagia. Sebab SMK dengan jurusan andalan otomotif itu mendapat berkah dari Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono.

Kapolda menyerahkan hibah satu unit mobil KIA Sportage untuk SMK Arsatya Patikraja Banyumas di SPN Purwokerto Senin (4/3/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolda menyampaikan, mobil tersebut untuk menunjang praktikum para siswa TKR otomotif SMK Arsatya Patikraja Banyumas.

Baca Juga :  Jika Dinilai Berbahaya, Gubernur Ganjar Minta KPU dan Bawaslu Pertimbangkan Usulan Penundaan Pilkada Serentak 2020

“Semoga mobil Kia sportage ini dapat benar-benar dimanfaatkan oleh para siswa dalam menunjang pembelajaran para siswa,” papar Kapolda dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Kepala sekolah SMK Arsatya Patikraja Banyumas Sudito mengapresiasi tinggi apa yang diberikan Kapolda. Ia  mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolda Jateng, Kepala Biro Logistik Kombes Pol Mohammad Zari dan Ka SPN Purwokerto.

Baca Juga :  Gubernur Jateng Minta Penderita Diabetes dam Hipertensi Tetap di Rumah Saja

“Kami atas nama keluarga besar SMK Arsatya Patikraja Banyumas mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolda atas hibah ini, semoga mobil yang telah memberikan kontribusi kepada kemajuan anak didik kami,” ungkap Sudito. Wardoyo