JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Demam Dukungan Untuk Jokowi, 2 Desa di Sragen Deklarasikan Jadi Desa Jokowi. Target Kemenangan di Atas 70 % di Sragen 

Peresmian Desa Jokowi di Gemolong Sragen, Minggu (17/3/2019). Foto/Wardoyo
   
Peresmian Desa Jokowi di Gemolong Sragen, Minggu (17/3/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWAS.COM- Euforia dukungan terhadap paslon Capres-Cawapres, Jokowi-Maruf Amin menjalar ke Sragen. Ratusan warga di dua desa menunjukkan komitmennya untuk mendukung penuh paslon nomor urut 1 itu dengan membentuk Desa Jokowi.

Dua desa itu yakni Desa Brangkal di Kecamatan Gemong dan Desa Gedongan di Kecamatan Plupuh. Deklarasi dan peresmian Desa Jokowi diprakarsai oleh Koordinator Cakra 19 Sragen, Agus Riyanto.

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Agus mengatakan peresmian Desa Jokowi Minggu (17/3/2019) digelar mulai pukul 07.00-11.00 WIB. Peresmian juga dihadiri oleh Sekber pemenangan Jokowi Kabupaten Sragen.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Peresmian diawali dengan kegiatan senam sehat yang diikuti warga setempat. Kemudian dilanjutkan pengarahan dan pernyataan untuk mendukung Jokowi-Maruf dari warga.

Dalam kesempatan itu, Agus yang bertindak ssbagai Ketua Panitia mengapresiasi antusiasme warga yang luar biasa dalam memberikan dukungan dan membentuk Desa Jokowi.

“Kami salut dukungan tulus ikhlas warga untuk membantu kemenangan Jokowi dengan berkomitmen membentuk desanya menjadi icon Desa Jokowi,” paparnya Minggu (17/3/2019)

Ia berharap kemunculan Desa Jokowi itu bisa menjadi virus positif bagi desa lain untuk melakukan gerakan serupa. Sehingga harapan kemenangan Jokowi-Maruf Amin di atas 70 persen di Sragen bisa terwujud.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

Menurut Agus, warga bertekad memenangkan Jokowi satu periode lagi sesuai dengan tema pembentukan Desa Jokowi yang diberi tajuk “Satukan Tekad #Jokowi Lagi”.

Sementara, dalam kesempatan itu, Ketua TKD Sragen, Bowo dalam pesanny kepada ketua panitia mengaku berterima kasih pada masyarakat Sragen atas dukungan yang diberikan untuk pemenangan Jokowi.

“Sudah selayaknya orang baik seperti beliau Bapak Jokowi terus kita perjuangkan agar menang dalam Pilpres dan memimpin kembali negara ini. Karena banyak hasil yang bermanfaat bagi rakyat Indonesia,” katanya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com