JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diawali Suara Motor Dibleyer, Warga Sidoharjo Sragen Kemudian Hilang di Bengawan Solo. Motor dan Sandal Jepit Ungu Milik Korban Ditemukan di Tepi SungaiĀ 

Foto kenangan korban (kanan). Foto/Istimewa
Ā Ā Ā 
Foto kenangan korban (kanan). Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Desa Tenggak, Sidoharjo digegerkan dengan hilangnya seorang warga bernama Triyanto (37). Warga asal Dukuh Nglombo RT 3, Desa Tenggak, Sidoharjo itu mendadak menghilang Kamis (7/3/2019) malam lukul 22.00 WIB.

Anehnya, warga menemukan sepeda motornya tergeletak di tepi Sungai Bengawan Solo di wilayah Dukuh Meteb, RT 11, Desa Tenggak, Sidoharjo. Data yang dihimpun di lapangan, korban dilaporkan hilang Jumat (8/3/2019) setelah keluarga mendapati korban tak pulang hingga pagi hari.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

“Kepada istrinya, korban sempat pamitan mau ke rumah Pak Bayan. Tapi setelah dilacak ke Pak Bayan, sowannya sudah pagi harinya. Tahunya hilang setelah motornya ditemukan di dekat sungai. Sehingga dugaannya memangkecelakaan air,” papar Kapolsek Sidoharjo, AKP Agus Taruna mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan Sabtu (9/3/2019).

Sementara berdasarkan keterangan warga sekitar, malam sebelum korban hilang, warga sempat mendengar suara motor dibleyer-bleyer. Motor yang diduga milik korban itu meraung-raung sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

“Pada paginya barulah diketemukan sepeda motor yang sudah tergeletak milik Triyanto. Polsek Sidoharjo yang sudah mendapat laporan, segera menuju ke lokasi,” urai Kapolsek.

Dari lokasi ditemukan motor korban, juga ditemukan sandal japit swallow warna ungu. Dari keterangan keluarga, sandal itu memang diakui milik korban.

Atas dasar laporan keluarga, lalu tim terkait langsung melakukan pencarian ke Sungai Bengawan Solo.Ā Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com