JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kampanye Perdana Prabowo di Manado Molor Satu Jam

Ilustrasi/tempo.co
Ilustrasi/tempo.co

MANADO, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Kampanye perdana Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto di Kota Manado, Sulawesi Utara, Minggu (24/3/2019)  sempat molor sekitar satu jam.

Kampanye di Lapangan Ternate Baru, Kelurahan Ketang Baru Kecamatan Singkil yang seharusnya dimulai pukul 09.00 Wita, hingga pukul 10.00 Wita tak kunjung dimulai.

Dari atas panggung hanya ada penampilan satu band yang menyanyikan lagu-lagu perjuangan dan yel-yel pemenangan Prabowo, sembari sesekali mengajak para pendukung yang hadir untuk membangkitkan semangat dengan teriakan Prabowo Presiden.

Baca Juga :  Pasien Covid-19 Membeludak, DKI Gandeng 26 RS Swasta

Pantauan di lapangan menunjukkan, massa yang hadir tak sampai setengah dari kapasitas lapangan. Hanya ada sekitaran dua ribuan orang.

Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Sulawesi Utara, Amir Liputo sempat naik panggung untuk menjelaskan jika hingga saat ini, masih menunggu kehadiran Prabowo untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Baca Juga :  Tak Semua Hotel Mau Jadi Tempat Karantina Pasien Positif Covid-19, PHRI: Masalah Branding hingga Rendahnya Harga Sewa Kamar oleh Pemerintah

“Kita masih menunggu kehadiran presiden kita, pak Prabowo Subianto,” teriak Liputo sembari meminta pendukung untuk tetap berada di lapangan.

Padahal, sabagaimana  diinformasikan, ijin kampanye umum terbuka di Kota Manado hanya sampai pukul 13.00 Wita.

www.tempo.co