JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Keren, 66 Polisi Hebat dan Tokoh Berprestasi Diganjar Penghargaan dari Kapolda Jateng. Ada Bupati Jepara hingga Pembekuk Pelaku Teror Pembakaran Motor 

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono saat menyerahkan penghargaan. Foto/Humas Polda
   
Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono saat menyerahkan penghargaan. Foto/Humas Polda
Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono saat menyerahkan penghargaan. Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 66 personel Polda Jawa Tengah, Satuan kerja dan Masyarakat mendapatkan penghargaan dari Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah atas dedikasi, prestasi serta kinerjanya.

Penghargaan ini diberikan saat upacara bulanan yang dilaksanakan di Halaman Mapolda Jateng, Selasa (19/3/2019). Upacara Bendera ini dipimpin oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono yang diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jateng serta seluruh personel Mapolda Jateng.

Personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jateng diantaranya Aiptu Maskur Arifin, Aipda Jumari, Brigadir Sutrisno, Brigadir Thoufiq Efendi  yang berhasil menangkap tersangka pembobolan ATM di Gerbang Tol Ngemplak Boyolali.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Bridadir Rudi Irawan S.Psi yang berhasil memperoleh juara di Kejuaraan Nasional Judo Senior, Junior dan Kata tahun 2019 serta Bripda Sindhytyas Putri Vedhayana Kejuaraan Nasional Wadokai Karatedo Indonesia Gashaku.

Briptu Yudha Satya Nugraha berhasil meraih juara di Kejuaraan nasional Karate Inkanas Piala Kapolri VII tahun 2019. Penghargaan juga diberikan kepada personel Ditreskrimum Polda Jateng atas keberhasilan mengungkap pembakaran kendaraan bermotor di wilayah Temanggung.

Penghargaan juga diberikan kepada Satker Biro Logistik, Biro SDM, Bidang Labfor, Bidang Keuangan serta Ditpolair Polda Jateng.

Selain Personel Mapolda, Kapolda Jateng juga memberikan penghargaan kepada personel Polres Sragen, Polres Pemalang, Polres Brebes, Polres Banjarnegara, Polres Magelang serta Polres Temanggung.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Irjen Pol Condro kirono juga memberikan penghargaan kepada Bupati Jepara dan DPRD Kabupaten Jepara atas hibah dan pengusulan serta penyetujuan pembangunan gedung Mapolres Jepara.

Dalam sambutannya, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono menyampaikan apresiasi kepada personel yang telah mendapatkan penghargaan atas kinerja dan prestasi yang luar biasa.

“Terima kasih kepada personel baik Polda Jateng dan satuan wilayah yang telah berprestasi dalam penangkapan Curat, pembakaran kendaraan maupun prestasi lainnya yang mengharumkan nama Polda Jateng,” ungkap Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono dilansir Tribratanews Polda Jateng. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com