loading...
Loading...
Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto (tengah berbaju putih) saat berpose bersama Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman (dua dari kiri) dan jajaran Caleg serta pengurus DPD Golkar Sragen, Jumat (22/3/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto mendukung penuh pencalonan Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman di kontestasi Pileg DPR RI 2019.

Airlangga bahkan secara khusus memintakan doa restu kepada pengurus Muhammadiyah Sragen dan jajaran santri agar mantan Bupati Sragen itu bisa mewakili Sragen di panggung DPR RI di Senayan.

Baca Juga :  Napi Cilik Yang Kabur dari Lapas Sragen Diimbau Segera Menyerahkan Diri. Kalapas:  Kami Buru Sampai Ujung Dunia Mana Pun! 

Hal itu diutarakan Airlangga saat memberikan sambutan dalam acara seminar Penumbuhan Wirausaha Baru di Ponpes Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen, Jumat (22/3/2019) petang. Di hadapan ratusan santri dan petinggi muhammadiyah Sragen, Airlangga memohonkan doa restu kepada hadirin terkait langkah Agus Fatchur Rahman dalam Pileg DPR RI.

Baca Juga :  Sempat Pakai Bahasa Jawa Halus, Sambutan Pembukaan TMMD Sengkuyung II di Sragen Akhirnya Balik Pakai Bahasa Indonesia. Bupati Sebut Agar Mudah Dipahami Peserta 

“Mohon doa restu, Pak Agus akan bertanding di Pemilu DPR RI. Mewakili Muhammadiyah. Tadi saya sudah matur, beliau ini asli kader Muhammadiyah,” papar Airlangga.

Lebih lanjut, Menteri Perindustrian itu juga mengatakan pihaknya mendukung penuh pencalonan Agus di DPR RI. Ia bahkan berharap Agus bisa terpilih dan mewakili muhammadiyah serta Sragen di DPR RI.

Baca Juga :  Akhirnya Oknum Mafia Penunggak Setoran Parkir Rp 350 Juta di Sragen Terlacak. Dipanggil Dinas, Langsung Sanggupi Bayar Tiap Hari 

“Nanti penugasannya ke mana. Saya yang atur,” lanjut Airlangga. Wardoyo

 

Iklan
Loading...