JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ketua Umum Golkar Dukung Agus ke DPR RI. Mintakan Doa Restu ke Pengurus dan Santri Muhammadiyah, Berharap Bisa Wakili Sragen ke Senayan! 

Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto (tengah berbaju putih) saat berpose bersama Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman (dua dari kanan) dan jajaran Caleg serta pengurus DPD Golkar Sragen, Jumat (22/3/2019). Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto (tengah berbaju putih) saat berpose bersama Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman (dua dari kiri) dan jajaran Caleg serta pengurus DPD Golkar Sragen, Jumat (22/3/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto mendukung penuh pencalonan Ketua DPD Golkar Sragen, Agus Fatchur Rahman di kontestasi Pileg DPR RI 2019.

Airlangga bahkan secara khusus memintakan doa restu kepada pengurus Muhammadiyah Sragen dan jajaran santri agar mantan Bupati Sragen itu bisa mewakili Sragen di panggung DPR RI di Senayan.

Baca Juga :  Viral Tembok Nutup Jalan di Gading Sragen, Ini Alasan Lengkap Warga Yang Ngotot Mendirikan Tembok Sampai Menutup Akses Puluhan Warga Lainnya. Ternyata Setelah Dicek Sertifikatnya Berbeda Fakta! 

Hal itu diutarakan Airlangga saat memberikan sambutan dalam acara seminar Penumbuhan Wirausaha Baru di Ponpes Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen, Jumat (22/3/2019) petang. Di hadapan ratusan santri dan petinggi muhammadiyah Sragen, Airlangga memohonkan doa restu kepada hadirin terkait langkah Agus Fatchur Rahman dalam Pileg DPR RI.

“Mohon doa restu, Pak Agus akan bertanding di Pemilu DPR RI. Mewakili Muhammadiyah. Tadi saya sudah matur, beliau ini asli kader Muhammadiyah,” papar Airlangga.

Baca Juga :  Meski Bu Kades Positif, Layanan di Kantor Desa Tegaldowo Sragen Besok Bakal Kembali Dibuka. Pemkab Minta Warga Tak Resah!

Lebih lanjut, Menteri Perindustrian itu juga mengatakan pihaknya mendukung penuh pencalonan Agus di DPR RI. Ia bahkan berharap Agus bisa terpilih dan mewakili muhammadiyah serta Sragen di DPR RI.

“Nanti penugasannya ke mana. Saya yang atur,” lanjut Airlangga. Wardoyo