JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Panjat Tembok Kamar Mandi, Pemuda Bobol Toko Yaffa Aksesoris dan Gasak Jutaan Rupiah 

Foto/Humas Polds
   
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Anggota Unit Reskrim Polsek Kajen dengan dibantu Unit Resmob Sat Reskrim Polres Pekalongan Polda Jateng berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana Pencurian dengan pemberatan yang terjadi di dalam Toko “YAFFA” Accesoris.

Toko yang dibobol berlokasi di Jalan Diponegoro Lingkungan sidokerti kelurahan Kajen Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Senin (25/3/2019) pagi kemarin sekitar pukul 09.30 WIB.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan tersangka melakukan aksi pencurian pada hari Jum’at (22/3/2019) pukul 21.00 WIB saat Toko Yaffa Accesoris sudah tutup.

Tersangka masuk kedalam toko dengan cara memanjat tembok kamar mandi belakang dan kemudian membuka genteng atap kamar mandi.

Setelah berada didalam toko, tersangka mengambil uang tunai sejumlah Rp 5.750.000,- baik uang yang ada didalam kotak amal maupun uang yang tersimpan didalam lemari plastik.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Tak sampai disitu saja, tersangka juga mengambil dua jam tangan yang ada didalam toko dan sebuah tas slempang merk Xsheng.

“Saat ini Tersangka masih dalam pemeriksaan oleh Penyindik, dan apabila terbukti Tersangka akan dijerat dengan pasal 363 KUHP yang ancaman hukumannya tujuh tahun hukuman kurungan,” papar Iptu Akrom. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com