JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

453 PNS Sragen Terima SK Kenaikan Pangkat. 297 PNS Masih Dalam Proses di BKN 

Sarwaka. Foto/Wardoyo
   
Sarwaka. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak 453 PNS di Sragen menerima SK kenaikan pangkat mereka. Penyerahan dilakukan langsung oleh Bupati Sragen di pendapa Rumdin Bupati.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sragen, Sarwaka menyampaikan bahwa sebanyak 453 PNS yang naik pangkat periode 1 April 2019, dari golongan I hingga IV.

Dengan rincian golongan I sebanyak 40 orang, golongan II sebanyak 234 orang, gol III sebanyak 103 orang dan Gol IVa dan IVb sebanyak 76 orang.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Selain itu ada gol IVc keatas masih dalam tahap proses di BKN pusat dan BKD Provinsi Jateng sebanyak 10 orang.

“BKPP sudah mengajukan 750 orang, tetapi yang realisasi di periode ini baru 453 orang, sisanya 297 orang masih dalam proses BKN pusat dan BKD provinsi Jateng maupun di BKN Kanreg Yogyakarta,” terang Sarwaka.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Ia menekankan pentingnya peran aktif PNS agar segera mengupdate Simpeg. Sebab Simpeg itu sangat penting bagi PNS itu sendiri.

“Mohon peran aktif semua ASN,agar segera mengupdate Simpeg , karena yang pirsa dokumen adalah yang bersangkutan, bisa dilewatkan OPD masing-masing, ” pesannya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com