JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pemilu Makin Dekat, Wakapolda Jateng Serukan Netralitas Semua Jajaran! 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM  Mendekati gelaran Pemilu yang tinggal tiga pekan, jajaran Polda Jateng kembali ditekankan soal netralitas. Hal itu disampaikan Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Lutfi saat memimpin apel pagi di Mapolda Jateng, Senin (25/4/2019).

Cuaca yang Hujan tidak Menyurutkan Kedisiplinan anggota dalam melaksanakan apel pagi.

Baca Juga :  Torakur, Cemilan Khas Bandungan yang Wajib Dicoba

Dalam kesempatan ini, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah mengingatkan kepada seluruh personel Polda Jateng agar tetap meningkatkan kewaspadaan jelang Pemilu 2019.

“Terima kasih atas situasi kamtibmas yang tidak ada kejadian menonjol (Anev Minggu III) pertahankan terus situasi yang kondusif ini. Dalam tahapan kampanye terbuka anggota Polri saya tekankan untuk pedomani jukrah Kapolri terkait netralitas Polri, ” kata Brigjen Pol Ahmad Lutfi dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Objek Wisata Watu Amben Berpotensi untuk Pengembangan Wisata Edukasi, Diyakini sebagai Cikal Bakal Desa Waru

Wakapolda berpesan kepada seluruh personel Polda Jateng agar mengedepankan sikap humanis dalam pelaksanaan tugas serta mengedepankan preventif dan preemptif.

“Selamat menjalankan tugas dan jaga kesehatan,” Pungkas Wakapolda. Wardoyo