JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pesta Sabu di Karaoke Diamond Digerebek Polisi. Di Room No 2,  Pengunjung Asal Karanganyar Langsung Dikeler Polisi 

Ilustrasi penggeledahan pengunjung karaoke bersama LC. Foto/Wardoyo
Ilustrasi penggeledahan pengunjung karaoke oleh tim dipimpin AKP Joko Satriyo Utomo. Foto/Wardoyo

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jajaran Satres Narkoba berhasil mengamankan seorang yang tertangkap basah sedang pesta narkoba dan minuman keras.

Pelaku berhasil diamankan saat sedang berada di Kafe dan Karaoke Diamond yang berada di jalan raya Wonogiri – Purwantoro Km 9, tepatnya di Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, melalui Kasat Narkoba Polres Wonogiri, AKP Suharjo menyampaikan bahwa proses penangkapan pelaku pengguna obat terlarang, berawal dari adanya laporan warga terkait adanya pesta narkoba di Kafe tersebut.

Baca Juga :  Komunitas Ojek Online Grab Gajah Mungkur Wonogiri dan Yayasan Peduli Kasih Salurkan Bantuan Air Bersih dan Sembako untuk Warga Paranggupito

Mendapatkan laporan, petugas kepolisian langsung melakukan penyelidikan.

“Jadi, kami mendapatkan informasi bahwa salah satu room di Kafe setempat sedang digunakan untuk pesta narkoba dan minuman keras, penggeledahan kami lakukan pada Minggu (10/03/2019) sore,” katanya, Kamis (14/03/2019).

Selanjutnya tim Opsnal melakukan penggeledahan dan penangkapan didalam room No 2 Kafe dan Karoke. Didalam ruangan tersebut ada seseorang yang akan mengadakan pesta sabu dan minuman keras. Pelaku merupakan Amat Rivai alias Benex (28) warga Dusun Sentono, Desa Gemantar, Kecamatan Jumantono, Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga :  Mau Dapat Wifi Gratis untuk Belajar Anak-anak, Silakan Datang ke Rumah Ramah Pendidikan Anak di Pos-Pos Polariud!

“Kami langsung melakukan penggeledahan, kami menemukan sejumlah barang berupa bungkus rokok dibawah meja yang digunakan pelaku untuk menyimpan paket sabu, 2 sedotan yang sudah dimodifikasi, dan 1 pipet kaca,” jelasnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Wonogiri, untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Aris Arianto/Wardoyo