JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Program Jumat Berkah Polres Wonogiri Sambangi Lokasi Terdampak Tanah Retak di Joho Gedawung Kismantoro

Personil Polres Wonogiri memberikan bantuan kepada warga terdampak tanah retak di Kismantoro
   
Personil Polres Wonogiri memberikan bantuan kepada warga terdampak tanah retak di Kismantoro

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Program jumat berkah Polres Wonogiri kali ini melaksanakan kegiatan mengunjungi para korban bencana tanah bergerak di Dusun Joho, Desa Gedawung, Kecamatan Kismantoro, Jumat (1/3/2019).

Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menjelaskan program jumat berkah ini memang rutin dilakukan oleh Polres Wonogiri beserta jajarannya. Kali ini personil kami dari jajaran reskrim memberikan bantuan jumat berkahnya dengan mengunjungi para korban yang terdampak bencana. Diketahui luas tanah yang retak 564 meter persegi, 27 rumah yang rusak dan 82 jiwa yang mengungsi di tenda darurat.

Baca Juga :  Serikat Pekerja Bangunan dan PU Wonogiri Dukung Irjen Ahmad Luthfi Maju Jadi Cagub Jateng

Personil yang turun ke lokasi dari fungsi reskrim yang dipimpin oleh Iptu Endang Murdiyanti, (Kanit Unit PPA Polres Wonogiri) berserta anggotanya yakni Brigadir Dwi Yulianto, Brigadir Ririn Indrawati, Bripda Liesta Nanda.

Baca Juga :  Contoh Upaya Mengenalkan Sosok Kartini dan Nilai nilai Mulianya Sejak Dini

Adapun bantuan yang diberikan kepada korban bencana diantaranya 60 kilogram beras, 14 lembar selimut, satu kantong plastik besar makanan kecil/snack untuk anak-anak.

“Sampai dengan saat ini, korban masih bertempat tinggal di tenda yang disediakan oleh BPBD Kabupaten Wonogiri. Kegiatan jumat berkah merupakan wujud nyata Polres Wonogiri terhadap para korban,” sebut dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com