JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ribuan Pesilat Pagar Nusa Karanganyar Deklarasi Dukung Paslon Ini di Pilpres 2019. Serukan Semua Warga Jaga Kyai dan Waspadai Hoax Menjelekkan NU! 

Foto/Istimewa
Foto/Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Ribuan anggota silat Pagar Nusa NU Karanganyar menggelar mujahadah akbar, Kamis (28/2/2019) malam. Selain memperkuat silaturahmi, agenda itu juga dijadikan ajang deklarasi dukungan terhadap Paslon Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres mendatang.

Deklarasi dihadiri sekitar 1.500 anggota perguruaan silat rintisan NU tersebut. Agenda digelar di kediaman Ketua Pagar Nusa Karanganyar, Maryadi di Dukuh Sidorejo, Desa Pojok, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar.

Baca Juga :  Bus Terjun ke Jurang 7 Tewas di Tawangmangu, Ternyata Rem Sudah Blong Sejak Awal. Sempat Nabrak Kendaraan Lain Sebelum Kejadian

Ketua Cabang Pagar Nusa NU Karanganyar, Maryadi dalam sambutannya mengatakan Pagar Nusa NU adalah pagarnya para Kyai NU. Maka sudah seharusnya semua bersiap untuk melindungi para Kyai demi keutuhan umat Muslim maupun bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Kukuhkan Ngargoyoso Sebagai Pusat Wisata dan Kuliner Alami di Soloraya, Bale Botram Resto Hadir Memikat

“Kita sebagai pencak silat Pagar Nusa apabila kita dipancing oleh kelompok yang membuat atau terpancing emosi. Kita balas dengan senyuman saja karena ajaran Kyai kita harus berbuat baik dengan sesama manusia,” paparnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com