JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sebelum Meninggal, Kades Tanon Sragen Ali Mahmudi Sempat Dirawat 3 Minggu di Solo 

Kades Tanon, Ali Mahmudi semasa melantik perangkat desa hasil seleksi 2018. Foto/Wardoyo
Kades Tanon, Ali Mahmudi semasa melantik perangkat desa hasil seleksi 2018. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kades Tanon, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Ali Mahmudi tutup usia, Kamis (28/3/2019) siang. Sempat dikabarkan didera stroke, kades paruh baya itu dipastikan meninggal akibat serangan komplikasi penyakit.

Almarhum bahkan dikabarkan sempat menjalani perawatan intensif hampir 3 pekan sebelum mengembuskan nafas terakhirnya tadi siang.

Baca Juga :  Rumah Seharian Tertutup, Marmi asal Ngargosari Sragen Ternyata Ditemukan Sudah Tergeletak Tak Bernyawa di Ranjangnya

“Hampir tiga minggu dirawat di RS PKU Solo. Penyakitnya komplikasi. Ada batu empedu dan beberapa penyakit lainnya,” papar perangkat Desa Tanon, Dawam, Kamis (28/3/2019).

Ia menguraikan selama hampir tiga pekan, almarhum terbaring di rumah sakit. Sebelum kemudian mengembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (28/3/2019) sekitar pukul 13.30 WIB di RS PKU Muhammadiyah Solo. Ia memastikan almarhum memang meninggal karena serangan komplikasi.”Rencananya akan diteruskan (dilangsungkan pemakaman),” paparnya. Wardoyo

Baca Juga :  Buntut Modul PPKN SMP di Sragen Disusupi Soal Diduga Berbau Ajaran Komunisme, Ini 6 Poin Tuntutan dari Aliansi Masyarakat Sragen Anti Komunisme kepada Pemkab!