JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Siswa SMP Angkasa Lanud Adi Soemarmo Ikuti Try Out Online

Istimewa
   
Siswa SMP Angkasa Lanud Adi Soemarmo mengikuti Try Out  yang dilaksanakan di Ruang BLC Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo. Jumat (1/3/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebagai persiapan menjelang ujian nasional mendatang, Yasarini Pusat bekerjasama dengan Bimbingan Test Alumni (BTA) Group menyelenggarakan Try Out Online, yang diikuti para siswa SMP Angkasa Lanud Adi Soemarmo. Try Out ini dilaksanakan di Ruang BLC Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo. Jumat (1/3/2019)

Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Adi Soemarmo Ny. Laely Indan Gilang B., turut memantau pelaksanaan Try Out Online mengatakan bahwa Try Out ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Yasarini dalam bidang pendidikan guna meningkatkan mutu sekolah Angkasa di seluruh Indonesia, termasuk di Lanud Adi Soemarmo.

Baca Juga :  SMKN 2 Ponorogo Salurkan 3,2 Ton Zakat Fitrah

Dengan Try Out ini pula para siswa diharapkan akan lebih siap mental dan lebih percaya diri dalam menghadapi Ujian Nasional nantinya, sehingga dapat diperoleh hasil yang maksimal,” jelasnya.

Try Out online ini dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 1 sampai dengan 2 Maret 2019 dan diikuti sebanyak 61 siswa serta dibagi dalam dua sesi. Untuk hari pertama, materi pelajaran yang diujikan Bahasa Indonesia dan Matematika sedangkan hari kedua Bahasa Inggris dan IPA. Triawati PP

Baca Juga :  Sidang Perdana Sengketa Pilpres, Gibran: Kita Ikuti Prosesnya Saja
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com