JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

1000 Relawan PDIP Karanganyar Dikerahkan Ikuti Kampanye Terbuka Jokowi-Maruf Amin. Caleg Diminta Ikut Sosialisasikan Capres 

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani dan Wakil Ketua DPD PDIP, Paryono
   
Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani dan Wakil Ketua DPD PDIP, Paryono

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Ribuan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Karanganyar mengikuti kampanye terbuka pemilihan presiden dan wakil presiden pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Makruf Amin di Sukoharjo, Minggu (31/03/2019).

Tidak hanya kader PDIP, para reslawan juga ikut menyaksikan kampanye calon presiden yang dihadiri ketua umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri ini.

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryanti mengatakan, sekitar 1000 orang diberangkatkan untuk mengikuti kampanye di GOR Pendowo Solo Baru, Sukoharjo. Para kader partai dari seleuruh  Karanganayar ini, menurut Endang diberangkatkan dengan menggunakan bus serta sepeda motor, dengan pengawalan ketat dari aparat Kepolisian resor (Polres)  Karanganyar

“Kegiatan  kampanye rapat umum PDIP Solo Raya di GOR Pandowo Solo Baru Sukoharjo ini, DPC PDIP Karanganyar memberangkatkan sekitar 1000 massa yang terdiri dari Seluruh Caleg, seluruh pengurus partai, pengurus PAC, KSP Ranting, dan sayap partai PDIP Karanganyar,” kata Endang, Minggu (31/03/2019).

Setelah kegiatan rapat umum tersebut, jelas Endang,  malamnya seluruh anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD kabupaten/kota,  fungsionaris DPC, sayap partai PDIP Solo Raya akan dikumpulkan di Hotel Alila Surakata pada pukul 19.00, mendengar  pengarahan  dari ketua umum PDIP, Megawati Soekarno Putri.

“Malam harinya, kita ada pengarahan dari ketua umum DPP PDIP,” lanjut Endang.

Ditambahkan, untuk agenda kampanye terbuka dan rapat umum, disesuikan dengan agenda-agenda dari DPP dan DPC dan disetiap sela-sela menunggu intruksi kita kader PDIP terjun kebawah untuk mengkampanyekan partai maupun calon presiden, Joko Widodo-Makruf Amin.

“ Berdasarkan perintah DPP, untuk para caleg, sambil mensosialisasikan dirinya, Presiden dan Partai, meningkatkan intensitas ketemu masyarakat sambil menunggu agenda seremonial yang lebih besar,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com