JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

4 Pekerja Mall Kejang-kejang Usai Minum Kopi Keliling

kopi
ilustrasi/teras.id
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Empat orang pekerja kebersihan di kawasan Alam Sutera mengalami kejang-kejang usai minum kopi seduh di pinggir jalan.

Kini kasus tersebut telah ditangani oleh Kepolisian Serpong, Tangerang Selatan. Petugas kepolisian gengah menyelidiki peristiwa tersebut.

Empat orang mengalami kejang-kejang usai minum kopi seduh di penjual keliling atau yang biasa dikenal sebagai starling alias starbucks keliling.

Baca Juga :  KPU RI Diminta Tunda Penetapan Prabowo-Gibran! Tim Hukum PDIP Klaim Gugatannya Diterima PTUN untuk Disidangkan

Mereka mengalami kejang-kejang di pinggir jalan depan Gapura Kampung Marga Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (20/4/2019).

Usai peristiwa tersebut, keempatnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Omni.

“Enggak ada yang meninggal. Langsung pulang juga dari Rumah Sakit,” ucap Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Ahmad Alexander, Senin (22/4/2019).

Keempat korban juga, kata Alex, sudah dimintai keterangannya oleh penyidik. Namun Ahmad belum bisa memberi rincian karena pemeriksaan baru sekali dilakukan.

Baca Juga :  Perludem Sebut, Sampai Sejauh Ini MK Masih Jadi Mahkamah Kalkulator

Nantinya, keterangan keempat korban akan dicocokkan lagi dengan keterangan tukang kopi keliling yang menjual kopi pada keempat korban.

“Hasil pemeriksaan medis belum muncul dan belum tentu akibat kopi karenanya tolong bersabar hingga hasil pemeriksaan seluruhnya keluar,” kata Alex.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com