JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Aa Gym Ajak Pemilih Pilpres 2019 Dekatkan Diri kepada Allah Agar Dapat Keputusan Adil

Ki-ka: Sandiaga Uno, Aa Gym, Prabowo Subianto. Dai kondang Aa Gym akhirnya buka suara soal dukungannya di Pilpres 2019, ia menegaskan memilih Prabowo-Sandi. Instagram @teukuwisnu
   
Ki-ka: Sandiaga Uno, Aa Gym, Prabowo Subianto. Dai kondang Aa Gym akhirnya buka suara soal dukungannya di Pilpres 2019, ia menegaskan memilih Prabowo-Sandi. Instagram @teukuwisnu

JOGLOSEMARNEWS.COM – Pesta demokrasi lima tahunan, Pilpres dan Pileg 2019 sudah berlalu.

Seperti diketahui, KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym telah menginsyaratkan dukungannya kepada Prabowo-Sandi

Baru-baru ini Aa Gym mengeluarkan pernyataan terkait Pemilu 2019, baik itu Pemilihan Presiden atau Pilpres 2019 maupun Pemilihan Legislatif atau Pileg 2019.

Melalui akun media sosialnya, Abdullah Gymnastiar menyampaikan pernyataan terbarunya terkait Pilpres 2019 dalam sebuah rekaman video.

Video ini berisi ajakan kepada para netizen (warganet) agar jangan sampai melakukan tindakan yang tidak baik terkait Pilpres 2019 dan Pileg 2019.

Aa Gym, panggilan Abdullah Gymnastiar, adalah salah satu ulama atau pendakwah yang mendukung pasangan Calon Presiden atau Capres 02 Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

Aa Gym mengajak khalayak untuk mengadu kepada Allah SWT, terus berdoa sambil menunggu lahirnya keputusan yang adil.

Baca Juga :  Antisipasi Situasi Geopolitik dan Dampak Ekonomi Usai Serangan Iran ke Israel, Ini Strategi yang Diambil Menkeu Sri Mulyani

“Alhamdulillah kemarin kita sudah jalani mencoblos dalam keadaan damai dan aman. Mari kita syukuri dengan tenang dan sabar,” ujar Aa Gym di akun medsosnya, Kamis (18/4/2019).

Aa Gym ajak netizen (warganet) untuk terus mengawal proses Pemilu sampai lahir sebuah keputusan yang adil dan mengikat.

“Kita hindari perkataan sikap dan perbuataan apapun yang dapat menciderai kebersamaan dan juga menciderai lahirnya keputusan yang adil,” ujar Aa Gym dalam sebuah video.

Dia menambahkan, “Insya Allah dengan kematangan sikap kita semua dan kita dekati Allah. Lebih baik perbanyak ibadah dan doa, semoga lahir keputusan yang terbaik bagi negara yang kita cintai.”

Berikut Abdullah Gymnastiar‏ menuliskan tausiahnya di akun Twitter-nya.

@aagym: Sahabatku sebangsa dan setanah air Saat ijin ujian kesabaran bagi kita semua Sambil menyempurnakan ikhtiar mengawal hasil pilpres Kita tenangkan hati dan perbanyak doa Agar Alloh memberikan Yang terbaik Dan yang paling adil bagi kita semua.. aamiiin.

Baca Juga :  Luhut Diminta Presiden Jokowi Koordinasikan Investasi Apple di IKN

Aa Gym juga membagikan ajakannya tersebut melalui instagram.

Kamis (18/4/2019), Aa gym juga mengajak para pendukungnya untuk tetap tenang dan sabar.

“Semuanya masih proses, kita tunggu dengan sabar keputusan Yang adil dari yg paling berwenang Sambil kita rajut kembali kebersamaan kita,” sebut Aa Gym di akun twitternya.

@aagym: Tenaaaaang Dan sabaaar yaa semua sahabatku..

Semuanya masih berproses, kita tunggu dengan sabar keputusan Yang adil dari yg paling berwenang Sambil kita rajut kembali kebersamaan kita & perbanyak doa Agar NKRI rumah kita, dilindungi Alloh dari segala perpecahan dan musibah.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com