loading...
Loading...
Kerusakan akibat terjangan angin di kawasan Borobudur. Foto/Humas Polda

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Borobdudur, Magelang, Jumat (5/4/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. Terjangan angin mengakibatkan beberapa rumah warga porak poranda dan mengalami kerusakan.

Rumah yang mengalami kerusakan berada di daerah Giritengah, Borobudur. Kerusakan kebanyakan dikarenakan tertimpa pohon roboh.

“Selain merusakan beberapa bangunan juga merusak warung dan rumah milik warga. Tapi tidak sampai menelan korban jiwa, “terang Ipda Zubaidah Kanit Reskrim Polsek Borobdudur Polres Magelang Polda Jateng di lokasi kejadian.

Baca Juga :  901 Polisi Jateng Bersaing Rebut Tiket Sespimma dan Sespimmen. Kapolda Pesan Gelar Seleksi Secara Transparan dan Humanis!

Menurutnya ada 8 bangunan rumah dan warung, serta mobil mengalami rusak tertimpa pohon, dan untuk kerugian ditafsir kurang lebih Rp 35 juta.

Dikarenakan situasi iklim ahkir ahkir ini cukup kurang bersahabat maka dimohon kepada warga untuk tetap waspada. Terutama yang dekat bangunan ada pepohonan cukup besar dan di lereng tebing. Wardoyo

Baca Juga :  11 Karaoke dan Cafe di Pekalongan Diobok-obok Wakapolres dan Tim Gabungan. Hasilnya Mengejutkan!

 

Loading...