loading...
Loading...
Aparat polsek saat bersiaga di sekretariat PPK Gondangrejo Karanganyar. Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek Gondangrejo mengintensifkan pengamanan kotak suara di sekretariat PPK Kecamatan setempat.

Sejumlah personel bahkan disiagakan selama 24 jam untuk menjamin keamanan kotak suara di kantor sekretariat PPK Gondangrejo bersama anggota PPK dan Satpol PP. Secara rutin selama 24 jam Kapolsek lakukan kontrol kesiapsiagaan personil yang melakukan pengamanan.

Baca Juga :  Hadir di De Tjolomadoe, Didi Kempot Bius Penonton Bernyanyi Sewu Kutho dan Layang Kangen 

Pengamanan dilakukan kepolisian untuk menjamin keamanan logistik hasil pemungutan suara di kecamatan Gondangrejo yang dilakukan bersama-sama anggota PPK dan Satpol PP kecamatan.

Kapolsek Gondangrejo AKP Riyanto mengatakan telah memberikan arahan kepada personil yang terlibat dalam pengamanan untuk selalu waspada. Selain itu personel juga diminta menjaga kesehatan dengan panjangnya rangkain pengamanan pemilu yang telah dilakukan.

Baca Juga :  Di Balik Sosok Satriawan Sulaksono, Jaksa Kejari Solo Tersangka OTT yang Ditangkap KPK. Dikenal Baik Banget, Mengapa Bisa Terjerat Suap? 

“Kotak pemungutan suara dan yang ada didalamnya merupakan dokumen negara dan keamanannya menjadi tanggung jawab polri dalam penyimpanan maupun pengiriman ke KPU Kabupaten”, imbuh Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng. Wardoyo

Iklan
Loading...