loading...
Salah satu ornamen yang mempercantik Taman Tirtasari dan Taman Sukowati Sragen di kompleks utara Teknopark. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengaku keberatan dengan sebutan Taman Romantis yang dialamatkan untuk Taman Tirtasari di kompleks utara Teknopark Sragen. Hal itu diutarakan saat memberi sambutan dalam acara pembukaan Pameran Inovasi Pendidikan di Gedung SMS Sragen.

Baca Juga :  Kesaksian Pasien Positif Covid-19 dari Klaster Ijtima Gowa asal Kedawung Sragen Sebulan Lebih Jalani Karantina Mandiri di Gedung SMS. Mengaku Sempat Lemas, Selama Sebulan Rasakan Begini!

“Kemarin sudah diliput televisi tapi ditulis Taman Romantis. Saya protes karena ditulis Taman Romantis,” paparnya.

Yuni mengungkapkan keberatannya itu dikarenakan julukan taman romantis akan memberi kesan negatif terhadap keberadaan taman yang diklaim menjadi ikon baru wisata di Kota Sragen itu.

Menurutnya keberadaan taman di dekat SMPN 6 Sragen yang sudah dirombak dan ditata itu untuk memperindah kota sekaligus tempat bersosialisasi dan wisata bagi masyarakat.

Baca Juga :  Satu-satunya di Sragen, SMAN 1 Sumberlawang Buka Kelas Khusus Olahraga. Tersedia 36 Kursi, Diproyeksikan Jadi Sumber Atlet Nasional, Simak Jadwal Pendaftarannya!

“Perkara sing teka mrono berpasangan dan berdua-duaan, itu tugas bersama untuk mengawasi dan mengingatkan. Agar tidak memunculkan persepsi negatif,” terangnya. Wardoyo