JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Diduga Aniaya Warga, Anggota DPRD dan Ketua DPC Hanura Karanganyar Dilaporkan ke Polisi. Pengeroyokan Dilakukan Bersama Anaknya

Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

Ilustrasi pengeroyokan 1
Ilustrasi pengeroyokan

KARANGANYAR,JOGLOSEMARNEWS.COM Anggota DPRD Karanganyar sekaligus Ketua DPC Hanura Karanganyar, Putut Hartanto, dilaporkan ke Polres Karanganyar, Kamis (11/04/2019) malam. Putut dilaporkan karena diduga melakukan penganiayaan terhadap Grudug Subroto (41) warga Dukuh Jloko Wetan RT 1/15, Desa Plosorejo, Kecamatan Matesih, Karanganyar.

Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi, melalui Kasat Reskrim, AKP Purbo Adjar Waskito membenarkan adanya laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Putut Hartanto tersebut.

Baca Juga :  Kabar Terbaru, Bupati Karanganyar Umumkan Belajar Tatap Muka di Sekolah Akan Dimulai Awal Januari 2021. Orangtua Yang Tak Rela Boleh Tidak Setuju!

Menurut Kasat Reskrim, kasus ini bermula ketika pada hari Rabu (10/04/2019) sekitar pukul 02.00 dinihari, korban didatangi oleh M Irfan, yang merupakan anak terlapor.

Saat itu, M Irfan diminta untuk datang ke rumah dan menemui pelaku, Putut Hartanto.

Tidak lama kemudian, korban datang ke rumah Putut. Sesampainya di rumah, terlapor langsung emosi dan menantang korban untuk berkelahi.

Sempat terjadi adu mulut, sebelum akhirnya terjadi pengeroyokan yang dilakukan oleh M Irfan dan Putut Hartanto.

Baca Juga :  Situasi Berduka, Kapolres Karanganyar Tegas Keluarkan Peringatan. Malam Tahun Baru Diminta di Rumah Saja, Nekat Konvoi dan Kerumunan Bakal Ditindak Tegas!

Pengeroyokan yang dilakukan oleh terlapor dan anaknya tersebut, mengakibatkan korban mengalami luka memar di mata bagian kanan.

Terpisah, saat dikonfirmasi wartawan, Putut mengaku telah dimintai keterangan oleh tim penyidik Sat Reskrim Polres Karanganyar.

“Memang betul saya telah dimintai keterangan. Namun sekali lagi, saya berharap agar bisa diselesaikan dengan mediasi,” ujarnya singkat. Wardoyo