loading...
Loading...
Evakuasi korban di kawasan TPS Bonoloyo, Kamis (4/4/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Penarik gerobak sampah, Sunardi (60) tiba-tiba ambruk dan meninggal di lokasi Tempat Pembuangan Sementara (TPS) Bonoloyo, Kota Solo, saat mengumpulkan sampah untuk dimasukkan ke dalam geroboknya, Kamis (4/4/2019).

Sebelumnya, Sunardi yang merupakan warga Kampung Minapadi RT 02/ RW 09 Kecamatan Banjarsari, Kota Solo tersebut sempat mengeluh sakit di bagian perutnya.

Sekitar pukul pukul 07.00 WIB korban berangkat dari rumahnya menuju ke TPS Bonoloyo yang berjarak sekitar 500 meter.

Baca Juga :  Toilet Kejujuran ala SD Muhammadiyah 1 Ketelan Tumbuhkan Karakter Anti Korupsi

Meski sempat mengeluh sakit, ia tetap bekerja seperti biasanya. Namun hari ini saat memasukkan sampah ke dalam geroboknya tiba-tiba korban ambruk. Dua temannya yang ada dilokasi terkejut dan langsung menolong korban.

Korban diangkat dan dibaringkan di dipan, dua rekannya tersebut berusaha membangunkan korban. Usaha mereka sia-siap karena tangan dan kaki Sunardi telah terasa dingin.

Kapolsek Banjarsari, Kompol Damianus Palulungan mengatakan, setelah mendapat informasi tersebut pihaknya langsung terjun ke lokasi kejadian. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan, tidak ada bekas penganiayaan di tubuh korban.

Baca Juga :  Peduli Kesehatan Gigi di Usia Senja, RSGM Soelastri Adakan Penyuluhan dan Pemeriksaan

“Tidak ada bekas luka, diduga korban meninggal akibat sakit,” kata Damianus.

Dari keterangan sejumlah saksi termasuk pihak keluarga, sejak beberapa hari terakhir korban mengeluh sakit di bagian perut. Akan tetapi, tidak segera ditindaklanjut.

“Korban saat ini dibawa ke rumah sakit untuk diambil pihak keluarga,” katanya. Syahirul

 

Loading...