JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Geger Penemuan Mayat Mengenaskan di Kamar Kos Bu Kis Jaten Karanganyar. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Begini.. 

Warha memadati lokasi kamar kos yang ditemukan mayat pria mengenaskan di Sroyo, Jaten, Karanganyar. Foto/Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Warha memadati lokasi kamar kos yang ditemukan mayat pria mengenaskan di Sroyo, Jaten, Karanganyar. Foto/Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Dusun Beran, Desa Sroyo, Kecamatan Jaten, Karanganyar digegerkan dengan penemuan mayat,  Jumat (12/4/2019). Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan di salah satu rumah kos di Dusun Beran, Desa Sroyo.

Kabar penemuan mayat itu langsung menggemparkan warga dan dunia maya. Menurut keterangan warga, mayat itu diketahui ditemukan di rumah kos milik Bu Kis. Saat kali pertama ditemukan, jasad korban sudah mengeluarkan bau busuk.

Baca Juga :  Diduga Tersesat, Pendaki Muda Ditemukan Tewas di Gunung Lawu Karanganyar. Korban Ditemukan Tak Bernyawa di Jalur Pendakian Gegerboyo

Dari identitasnya, mayat pria itu diketahui bernama Eko Wahyu Wibowo (44).Korban diketahui berasal dari wilayah Banjarsari, Surabaya.

Korban diketahui sehari-hari bekerja di sebuah perusahaan yang ada di wilayah Kebakkramat, Karanganyar.

“Awalnya ada bau menyengat lalu setelah dicari di dalam kamar kos korban sudah ditemukan meninggal,” ujar Wawan, salah satu warga.

Tak lama berselang, tim kepolisian dan unsur terkait langsung terjun ke lokasi. Selain mengevakuasi jasad korban, tim kepolisian juga melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Tersesat di Gunung Bisa Berakibat Fatal Berupa Kematian. Mengapa Banyak Pendaki Sering Tersesat Di Gunung Lawu, Berikut Ini Penyebabnya

Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi membenarkan adanya penemuan mayat itu. Tidak ditemukan tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban.

Terpisah, Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karanganyar Hendro Prayitno menambahkan berdasarkan keterangan dari kerabat dan rekannya, korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. Hal itulah yang diduga menjadi pemicu korban meninggal dunia. Wardoyo