JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hujan Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Sugimin, Anggota DPRD Sragen Yang Ditemukan Meninggal di Wonogiri 

Suasana kedatangan jenazah di kediaman almarhum di Masaran, Sragen, Selasa (16/4/2019) malam. Foto/Wardoyo
   
Suasana kedatangan jenazah di kediaman almarhum di Masaran, Sragen, Selasa (16/4/2019) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kedatangan jenasah Sugimin (52) anggota DPRD dari fraksi Golkar Sragen disambut hujan tangis. Jenazah anggota DPRD yang ditemukan meninggal di tepi jalan Wonogiri itu tiba di rumah duka sekitar pukul 18.30 WIB.

Kedatangan jenazah disambut ratusan petakziah yang menunggu sejak siang hari. Meski diiringi hujan, mereka tak beranjak dan tetap menunggu kedatangan jenazah.

Tampak hadir Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Ketua DPRD Sragen Bambang Samekto dan jajaran DPRD lainnya silih berganti menyambangi kediaman almarhum untuk menyampaikan belasungkawa.

Semula jenazah dijadwalkan tiba pukul 17.00 WIB. Namun ternyata molor sampai pukul 18.30 WIB.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Hujan tangis mengiringi kedatangan jenazah. Setiba di rumah duka, para kerabat dan warga langsung menyambut untuk kemudian menyalatkan.

Sejumlah kader, kerabat hingga kolega dekat, tak kuasa menahan tangis saat diberi kesempatan menengok wajah almarhum untuk kali terakhir.

Salah satu putri almarhum, Dwi Astuti (27) menuturkan sudah seminggu terakhir ia tak bertemu dan kontak dengan bapaknya itu.

“Saya kebetulan di Jakarta. Sudah seminggu enggak kontak sama Bapak. Enggak ada pesan apa-apa. Baru tahu, tadi malam dikontak Pak RT suruh pulang. Ternyata sampai rumah dikabari Bapak sudah enggak ada, ” papar menantu almarhum itu ditemui di rumah duka.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Dwi menguraikan almarhum juga tidak menyampaikan keberadaannya sepekan terakhir. Menurutnya, almarhum selama ini dikenal baik di mata keluarga dan sosok penyayang.

“Bapak sangat baik, penyayang dengan keluarga,” urainya terisak-isak.

Sugimin meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Legislator Golkar yang juga Caleg Dapil I Sragen itu selama ini dikenal sebagai pengusaha konveksi dan kader yang aktif serta pemberani.

Dari keterangan warga, keluarga sempat berusaha mencari keberadaan almarhum sejak hilang kontak medio pekan lalu. Namun upaya itu gagal lantaran HP almarhum sulit dihubungi. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com