loading...
Loading...
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS. COM- elang Pemilu 2019, Pemerintah Kabupaten Karanganyar menggelar doa bersama secara serentak di masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Karanganyar, Sabtu (13/4/2019) malam Bertempat di pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Adapun Bupati-Wakil Bupati Karanganyar, Juliyatmono-Rober Christanto beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Karanganyar menggelar doa bersama di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Baca Juga :  Jelang Lengser, DPRD Karanganyar Masih Ngebet Kunker ke Bali. Sekwan Tolak Disebut Kunjungan Perpisahan

Diawali dengan salat isya berjamaah, selanjutnya mereka seraya menengadahkan kedua tangan memanjatkan doa yang dipimpin Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karanganyar, KH Zainuddin.

Bupati berharap dengan doa

bersama menjelang Pemilu 2019, pelaksanaan Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi dapat berjalan kondusif, lancar, damai tanpa ada halangan suatu apapun.

Baca Juga :  Yayasan Darul Quran Soloraya Tegaskan Tolak Aksi Kerusuhan Pasca Pemilu. Minta Masyarakat Tak Usah Ikut ke Jakarta

“Doa bersama ini serentak dilakukan di masing-masing kecamatan dan juga di desa-desa yang ada di wilayah Kabupaten Karanganyar,” katanya.

Ia berharap lelaksanaan Pemilu 2019 pada 17 April mendatang di Kabupaten Karanganyar dapat berjalan sukses, damai dan lancar.

Baca Juga :  Zonasi PPDB Online SMP di Karanganyar Bakal Dibagi Dalam 4 Zona. Pemkab Butuh Anggaran Rp 200 Juta Lebih 

Selanjutnya, bentuk Ikhtiar jelang Pemilu 2019 tersebut diakhiri dengan salat hajat berjamaah. Wardoyo

Loading...