JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kampanye di Padang, Prabowo Ngaku Tak Memberikan Amplop, Tapi…

Kampanye Prabowo tak bagi-bagi amplop
Dok Panitia
   

PADANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dalam safari kampanye terbuka di Padang, calon presiden Prabowo Subianto menyapa ribuan warga Minang,  Selasa (2/4/2019).

Di hadapan yang hadir, Prabowo menyatakan minta maaf karena tidak bisa memberikan uang kepada masyarakat yang hadir.

“Maaf saya tidak memberi amplop, saya tidak memberi sembako. Tapi saya berikan jiwa dan raga saya ini untuk rakyat Indonesia,” kata Prabowo disambut ribuan tepuk tangan di Kawasan Wisata Danau Cimpago, Padang.

Baca Juga :  Gunung Ruang Meletus 828 Warga Dievakuasi

Kakak dari Hashim Djojohadikusumo itu mengaku tidak menyangka antusiasme masyarakat Sumbar luar biasa. Meski di bawah terik matahari, mereka tetap bertahan.

Kebetulan sekali, lokasi kampanye Prabowo tersebut tepat di samping Pantai Padang.

“Saya tidak menduga kalian begitu banyak yang hadir, dan saya meminta maaf tidak bisa bagi-bagi sembako kepada kalian. Sungguh perjuangan anda semua yang hadir sangat luar biasa, panas terik matahari tidak menyurutkan anda semua,” ujarnya, sebagaimana dikutip dalam rilis yang dikirim ke Joglosemarnews.

Pasangan Cawapres Sandiaga Uno ini menambahkan, jika ada yang memberi uang atau sembako di Pemilu 2019 ini jangan ditolak. Bukan mengajarkan rakyat menerima money politics, namun uang dan sembako yang dibagikan berasal dari uang rakyat itu sendiri.

Baca Juga :  Anggap Sebagai Pihak Berperkara, Otto Hasibuan: Megawati Tidak Tepat Sebagai Amicus Curiae

“Kalau mereka kasih bantuan, saran saya terima saja karena itu uang kalian, uang rakyat Indonesia. Mereka menggunakan uang rakyat,” kata Prabowo. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com