loading...
Loading...

JAKARTA, Joglosemarnews.com – Pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Rencananya, mereka akan mengundang Dalam kampanye tersebut, kubu Prabowo-Sandiaga mengundang alumni 212. Namun demikian, Ma’ruf Amin  sebagai penggerak alumni 212 dipastikan tidak akan hadir.

Pasalnya, menurut Ma’ruf Amin, hal itu masuk kategori kampanye pasangan Prabowo-Sandiaga. Bagi Ma’ruf Amin, tujuan gerakan 212 sudah selesai. Kini yang ada Persaudaraan Alumni 212.

Baca Juga :  Arus Dukungan untuk Airlangga Menguat dari Mayoritas DPD I, Peluang Aklamasi

“Ya, itu kan’ sudah kampanye, kok. Saya sih calon 01. Jadi tidak ada hubungannya. 212 tidak ada hubungannya. 212 yang asli sudah selesai. Kalau sekarang 212, yang PA. Yang dibangun ke sana itu 212 yang PA namanya,” ujar Ma’ruf di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

Menurut Maruf, gerakan Persaudaraan Alumni 212 bermuatan politis. Sedangkan, 212 asli merupakan gerakan yang mengedepankan keumatan.

Baca Juga :  Terbiasa Lawan Mafia, Ahok Dinilai Pas Jadi Bos PLN atau Pertamina

“Iya PA itu, kalau yang murni, yang tidak ada tambahannya 212 murni nah di situ saya ada. saya penggerak,” tutur Ma’ruf.

Ma’ruf pun memastikan tidak akan hadir dalam acara di GBK.

“Ya tidak lah. Dan tidak ada hubungannya dengan 212 yang asli. Ini kan’ 212 PA,” ucapnya.

www.tribunnews.com

Loading...