loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM- Patroli bersama antara Kodim 0728 dan Polres Wonogiri beserta anggota ppasca Pemilu ke sejumlah wilayah, mendadak dikagetkan dengan suara letupan.

Letusan kecil itu terjadi saat Kapolres dan Dandim bersambang ke Mapolsek Baturetno.

Ketika rombongan patroli sinergitas TNI Polri sampai di kecamatan Baturetno dan singgah di Polsek Baturetno, Dandim 0728 sempat dikagetkan dengan petasan kecil-kecil yang meletup saat memasuki mapolsek.

Semula semua kaget. Sebelum kemudian beberapa personel memberikan penjelasan jika letusan itu memang kejutan yang disiapkan karena tepat tanggal 17 april kemarin adalah hari ulang tahun Letkol Inf Heri Amrullah yang ke 42 tahun.

Baca Juga :  Salut, Kapolres Ini Pilih Buka Bersama Dengan Anak-anak Yatim Piatu di Pondok Pesantren

“Waduh saya sampai lupa ini hari ultah saya, kok bisa pada tau ya” ungkap Dandim.

Selanjutnya disela patroli sinergitas bersama TNI Polri tersebut Kapolres beserta jajarannya sempat memberikan kejutan alias surprise pada Dandim dan merayakan ultah yang sederhana bersama forkopimcam setempat.

Sinergitas tersebut terlihat saat Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati bersama dengan Danim 0728 Letkol Inf Heri Amrullah berpatroli bersama.

Baca Juga :  Kejahatannya Terbongkar, Ganjar Akhirnya Dibekuk Polisi. Ternyata Terlibat Jual Beli Bahan Peledak

Keduanya bersama anggota melakukan pemantauan Pemilu 2019 ke sejumlah kecamatan hingga kelurahan dan desa yang ada di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk memastikan situasi wilayah hukum Polres Wonogiri tetap aman dan kondusif saat pelaksanaan Pemilu 17 April 2019.

“Kegiatan yang dilakukan bersama Dandim ini untuk memantau kondisi di wilayah secara langsung. Serta melakukan pemantauan pemilu 2019 sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas TNI POLRI untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolres Wonogiri dilansir Tribratanews Polda Jateng Kamis, (18/4/2019). Wardoyo

Baca Juga :  Ini Postingan Pria Asal Wonogiri Yang Berisi Ujaran Kebencian Terhadap Presiden Jokowi. Ada Kata PKI dan Pembantaian Ulama

 

Loading...