JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Menunggu Jokowi Datang, Masayarakat Sempatkan Diri Selfie dengan Rudy

Masyarakat nunggu Jokowi
   
Masyarakat Selfie dengan FX Hadi Rudyatmo saat menunggu kehadiran Jokowi dalam kampanye di Stadion Sriwedari Solo, Selasa (9/4/2019). A Setiawan

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua DPC PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo ikut hadir dan memberi motivasi dalam kampanye calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi) di Lapangan Sriwedari, Selasa (9/4/2019) sore.

Nampak sekali antusiasme Ketua DPC PDIP yang sekaligus Walikota Solo tersebut. Ia menyambut masyarakat yang akan datang menghadiri acara kampanye tersebut dengan semangat.

Baca Juga :  Kasus DBD Solo Melonjak, 2 Pasien Meninggal Dunia

Terlihat sangat akrab Rudy, sapaan akrabnya dengan masyarakat dari wilayah Surakarta tersebut. Bahkan, tak hanya sekali dua Rudi diminta berfoto selfie dengan masyarakat yang datang di Sriwedari.

Sembari menunggu kedatangan Jokowi, tak terlihat wajah-wajah jenuh. Yang terlihat adalah wajah ceria dan optimis mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Baca Juga :  Ketahuan Curi Motor, Maling Nekat Ceburkan Diri ke Kali Pepe: Warga yang Geram Lempari Pelaku dengan Batu

Sebagaimana diketahui, untuk menyambut kampanye kali ini, sejak pagi petugas kepolisian sudah terlihat berjaga-jaga di sudut-sudut perempatan jalan. A. Setiawan

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com