JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sebelum Ditemukan Meninggal, Sugimin Sempat Hilang Kontak Sejak Rabu. Ketua Fraksi Golkar Sragen Sebut Kematian Tak Wajar

Foto kolase/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto kolase/Wardoyo

SRAGEN,JOGLOSEMARNEWS.COM Kematian tragis anggota DPRD sekaligus Caleg Golkar Sragen, Sugimin (52) masih menyisakan misteri. Menurut keterangan Ketua Fraksi Golkar Sragen, Bambang Widjo Purwanto, almarhum dikabarkan sempat hilang kontak sejak Rabu (10/4/2019) seusai kunjungan kerja dari Surabaya.

“Terakhir kali kontak habis kunjungan dari Surabaya. Dia pulang naik bus bersama rombongan. Setelah itu dia pulang terus pergi lagi. Sejak itu, HP-nya sudah tidak bisa dihubungi,” papar Bambang, Selasa (16/4/2019).

Menurutnya, almarhum tidak mengabarkan dirinya berada atau pergi ke mana. Sebelum kemudian, ia menerima kabar mengejutkan Selasa (16/4/2019) dinihari tadi yang menyebutkan almarhum sudah meninggal dunia ditemukan di tepi jalan Wonogiri.

Baca Juga :  Digerebek Saat Ngamar di Hotel Sragen, Sopir Bus AKAP Ini Buat Pengakuan Mengejutkan di Depan Kapolres. Mengaku Biasa Nyabu Untuk Selamatkan Penumpang dari Kecelakaan!

Terlepas dari misteri yang menyelimuti, Bambang menilai dari kondisi saat ditemukan, ia menengarai almarhum meninggal secara tidak wajar. Selain ditemukan di tepi jalan, mobil dan HP almarhum juga raib saat kejadian.

Atas dasar itulah, ia meminta aparat kepolisian mengusut tuntas penyebab kematian almarhum.

“Saya meminta diusut tuntas karena saya melihat ada yang tidak wajar,” tukasnya.

Bambang tak lupa mengucapkan berbelasungkawa mengingat almarhum dokenal sebagai kader yang aktif dan pemberani.

Baca Juga :  Polres Sragen Tangkap Bos Tambang Galian C Afri asal Karanganyar dan Anak Buahnya. Buntut Kubangan Maut Tewaskan 2 Bocah di Gondang

“Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Diampuni segala dosanya dan husnul khatimah,” tukasnya.

Almarhum direncanakan dimakamkan Selasa (16/4/2019) petang ini sekira pukul 17.00 WIB di tanah kelahirannya di Masaran, Sragen.

Jenasah almarhum selepas dari RSUD Wonogiri dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk dilakukan otopsi.

Sebelumnya, salah satu anggota DPRD sekaligus Caleg Golkar Sragen, Sugimin (52). Anggota DRPD yang bakal Nyaleg di Dapil I itu ditemukan meninggal di tepi jalan raya tepatnya di sebelah SMP Negeri 1 Wonogiri, Selasa (16/4/2019) dinihari. Wardoyo