loading...
Loading...
Kondisi Bus Sugeng Rahayu yang kecelakaan di Widodaren, Ngawi, Jatim Selasa (9/4/2019). Foto/FB

NGAWI, JOGLOSEMARNEWS.COM- kecelakaan kembali menimpa Bus Sugeng Rahayu. Gara-gara terlalu ugal-ugalan, bus Sugeng Rahayu bernopol W 7197 UX mengalami celaka dan terguling di Jalan Raya Ngawi-Mantingan KM 20-21, Kabupaten Ngawi, Selasa (9/4/2019) pagi, sekitar pukul 08.15 WIB.

Bus Sugeng Rahayu berpenumpang 60 orang itu terguling di jalan raya tepatnya di Desa Banyubiru, Kecamatan Widodaren.

Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Mulyanto menuturkan, Bus Sugeng Rahayu yang dikemudikan Alex Purwanto (35), melaju dari arah timur.

Baca Juga :  Kecelakaan Terbaru Tabrak Lari di Ngrampal Sragen, 2 Korban Tewas Ternyata Digasak Mobil Tak Dikenal. Identitas Pembonceng Belum Ditemukan 

Saat itu, Bus Sugeng Rahayu berusaha mendahului truk yang tidak diketahui identitasnya, yang melaju searah di depannya.

Namun, dari arah berlawanan terdapat truk yang tidak diketahui identitasnya.

“Dari arah berlawanan berjalan truk yang tidak diketahui identitasnya, sehingga Bus Sugeng Rahayu banting setir ke kiri,” kata AKP Mulyanto saat dikonfirmasi.

Kecelakaan dipicu oleh bus yang dikemudikan dalam kecepatan tinggi. Saat hendak mendahului, pengemudi gelagapan melihat kendaraan dari lawan arah.

Baca Juga :  Misteri Tabrak Lari Tewaskan 2 Pemotor di Ngrampal Sragen Masih Gelap. Polisi Sebut Minimnya Saksi Jadi Kendala 

“Karena kecepatan tinggi, sehingga keluar bahu jalan dan menabrak Pal Kilometer dan berhenti setelah menabrak pohon jati dan terguling ke kanan,” sambung dia.

Akibat kecelakaan tersebut, Bus nyeser ke kanan dan ngasar ke semak-semak. Badan Bus Sugeng Rahayu mengalami kerusakan cukup parah.

Sementara, para penumpang yang mengalami luka-luka dibawa ke Puskesmas Kauman dan Puskesmas Widodaren.

AKP Mulyanto menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

“Nihil,” imbuhnya.

www.tribunnews.com

 

Loading...