JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Toko Eiger Sragen Dibobol Pencuri. Pelaku Rusak CCTV, Gasak Puluhan Jam Senilai Rp 25 Juta

Tim Polsek dan Inafis saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo
   
Tim Polsek dan Inafis saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pencurian menimpa Toko Eiger Stroe Cakrawala di Jalan Raya Sukowati Sragen, Senin (1/4/2019) dinihari. Pelaku diketahui beraksi dengan cara membobol plafon dan membawa kabur puluhan jam tangan bermerk eiger bernilai puluhan juta dari toko milik Adrian Prihantoro, warga Perum Pelita B42, Kelurahan Popongan, Karanganyar itu.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Sragen Kota, Iptu Mashadi mengatakan pencurian diketahui setelah korban melapor ke Polsek Senin (1/4/2019).

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Pelaku diperkirakan masuk ke toko dengan cara membuka genteng toko dan kemudian membobol plafon. Setelah masuk ia kemudian merusak CCTV toko, sekaligus membawanya pergi.

“Kerugian 54 buah jam tangan merk Eiger senilai Rp 22,6 juta, uang tunai Rp 700.000 dan CCTV seharga Rp 2 juta. Jadi total kerugian di derita toko milik saudara  sebesar Rp 25,3 juta,” papar Kapolsek.

Kapolsek menguraikan, pencurian ini pertama kali diketahui oleh dua karyawan, Eko dam Danik, yang hendak membuka toko. Mereka dikejutkan dengan pemandangan dalam toko yang acak acakan.

Baca Juga :  Puluhan Warga Geruduk Kantor Desa Pilang Masaran Sragen Tolak Pembangunan Tower, Warga: Ini Masalah Kesehatan Kami

Almari tempat penyimpanan jam diketahui bekas dibongkar paksa. Jam sejumlah 54 buah sudah raib.

“Saat ini, kejadian masih didalami petugas. Team Inafis Polres Sragen bersama sama unit Reskrim Polsek Sragen kota sudah dikerahkan untuk menyelidiki kasus pencurian dengan pemberatan ini,” imbuh Kapolsek. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com