JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Yusuf Mansur Sebut Jokowi Telah Teruji, Jokowi Harus Satu Kali Lagi

Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

yusuf mansur yenny wahid
Kegiatan doa bersama pemenangan Capres/ Cawapres paslon nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin di Museum De Tjolomadoe, Kabupaten Karanganyar. Syahirul

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Putri Presiden Gusdur, Yenny Wahid dan Ustaz Yusuf Mansur mengajak warga Nahdliyin untuk memilih Jokowi Paslon Capres/ Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin dalam Pilpres 17 April nanti.

Hal itu mereka sampaikan dalam acara doa bersama untuk kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin yang digelar oleh arga Nahdlatul Ulama (NU) bersama dengan Komunitas Srikandi Indonesia (KSI) di Museum De Tjolomadoe, Karanganyar pada Selasa (9/4/2019) siang.

“Awalnya menarget 2.000 orang. Namun berkembang sampai hadir 7 ribu jemaah. Kami mendoakan Jokowi-Amin menang di Pilpres dan untuk kesejahteraan Indonesia,” kata Ketua Pelaksana Doa Bersama, Tuti Adib.

Baca Juga :  Anggaran Polres Karanganyar 2021 Hanya Naik 0,21 % Sebesar Rp 80.750 Miliar, Kapolres Mengaku Tetap Bersyukur. Berharap Spirit Kinerja Tak Kendor Untuk Beri Pelayanan Terbaik!

Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo turut hadir dan menjadi tamu istimewa dalam acara tersebut. Tuti mengatakan, ribuan peserta doa bersama dari Banser, Anshor, Jamuro, Jamuri, dan Muslimat NU, Fatayat NU, serta 70 organisasi sukarelawan pemenangan pasangan nomor urut 01 tersebut.

Ketua Umum Srikandi Indonesia, Yanti Rukmana mengatakan kaum perempuan adalah pilar bangsa. Komunitas ini menggerakkan perempuan Indonesia berkualitas dalam sosial, budaya dan politik. Ia meminta para Srikandi jangan salah pilih. Pemimpin ideal adalah mengemban amanah yang bekerja nyata dan ngayomi semua.

“Kita melihat Jokowi memberikan hak sama dalam berpolitik bagi kaum perempuan. Visi misinya sesuai apa yang Srikandi harapkan,” katanya.

Baca Juga :  Ciptakan Batik Zaman Kerajaan Mataram, Desa Girilayu Karanganyar Resmi Diluncurkan Jadi Desa Wisata Batik Kuno dan Antik

Sementara itu, Yenny Wahid mengatakan, supaya warga warga NU tidak salah pilih dalam menentukan pilihan. Sosok Jokowi selama ini telah membuktikan sumbangsihnya bagi Bangsa Indonesia. Khususnya bagi warga NU.

“Beliau pantas memimpin bangsa ini. Kerja keras telah ditunjukkan, sehingga kita berikan suara kepada Pak Jokowi,” kata Yenni.

Ditempat yang sama, Ustaz Yusuf Mansur juga mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap Paslon nomor urut 01. Menurutnya, Jokowi merupakan sosok pemimpin dan panutan bagi masyarakat Indonesia.

“Jokowi telah teruji. Maka dari itu, Jokowi harus satu kali lagi,” kata ustaz yang memiliki berbagai usaha tersebut. Syahirul