loading...
Loading...
Sertijab 4 perwira di Polres Sukoharjo. Humas Polres Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM–Empat perwira Polres Sukoharjo dimutasi. Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi memimpin mutasi serta serah terima jabatan tersebut.

Para perwira yang dimutasi adalah Wakapolres dari pejabat lama Kompol M.Ifan Hariyat T, kepada Kompol I Komang Sarjana. Selanjutnya Kabagren dari pejabat lama Kompol Sukarsi kepada AKP Tri Hartini, Kasat Binmas dari pejabat lama AKP Tri Hartini kepada pejabat baru Iptu Suyono, serta Kasat Intelkam dari pejabat lama AKP Muhammad Kholid kepada pejabat baru Iptu Sukimin.

Baca Juga :  Begini Kronologis Lengkap Mbah Saiman yang Ditipu Pembeli Tisu dengan Uang Palsu

“Serah terima jabatan yang kita laksanakan, merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Ini dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi, Kamis (16/5/2019).

Baca Juga :  Ribuan Umat Kristen Sukoharjo Padati Gelora Merdeka Sukoharjo. Ini Tujuannya

Kapolres mengatakan, jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik. Untuk itu dituntut berkerja secara profesional, proporsional, dan bermoral positif.

“Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Sukoharjo. Teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” kata dia. Haryanto

Iklan
Loading...