loading...
Loading...
Tim saat memeriksa salah satu SPBU di Sragen, Selasa (14/5/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen‎ menggelar pantauan mendak ke sejumlah SPBU dan SPBE Selasa (14/05/2019) siang. Pemeriksaan itu digelar secara mendadak bersama dinas perdagangan setempat.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan dalam keterangannya melalui Kasat Reskrim AKP Harno mengatakan sidak digelar sebagai bentuk pendampingan Polri terhadap dinas perdagangan, dalam rangka antisipasi musim mudik hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah agar bahan bakar masyarakat terpenuhi.

“Bertepatan dengan hari besar keagamaan dan libur terjadi mobilitas masyarakat yang lebih tinggi sehingga Dinas pedagangan bersama Polres Sragen perlu melakukan beberapa kesiapan dalam rangka menjamin kelancaran penyediaan dan distribusi BBM sebelum dan setelah hari raya Idul Fitri 1440 H‎,” kata Kapolres Selasa (14/5/2019).

Baca Juga :  Buru Pelaku, Mayat Bayi di Plupuh Sragen Dibawa ke RSUD Moewardi Untuk Diotopsi. Kapolres Sebut Ada Kemungkinan Hasil Hubungan Gelap

Sidak digelar di sejumlah SPBU dan SPBE. Kapolres menyebut ada 4 SPBE dan SPBU di Kabupaten Sragen yang dicek dalam kegiatan tadi siang.

Dia mengatakan, pengecekan diantaranya di SPBU Nglangon Sragen Kota. Dalam pengecekan ini, didapatkan hasil bahwa ketersediaan masih aman hingga pasca hari raya.

Baca Juga :  Pelayanan RSUD Gemolong Sragen Dinilai Buruk oleh DPRD, Bupati Bakal Panggil Dirut dan Jajarannya. Sebut Tak Boleh Ada Antrian Pasien di Ruang Tunggu!

“Baik sebelum hari raya di musim mudik lebaran, hingga pasca hari raya nantinya ketersediaan BBM di Sragen masih mencukupi,“ ujarnya. Wardoyo

 

Loading...