loading...
Loading...
Tim saat memeriksa salah satu SPBU di Sragen, Selasa (14/5/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen‎ menggelar pantauan mendak ke sejumlah SPBU dan SPBE Selasa (14/05/2019) siang. Pemeriksaan itu digelar secara mendadak bersama dinas perdagangan setempat.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan dalam keterangannya melalui Kasat Reskrim AKP Harno mengatakan sidak digelar sebagai bentuk pendampingan Polri terhadap dinas perdagangan, dalam rangka antisipasi musim mudik hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah agar bahan bakar masyarakat terpenuhi.

Baca Juga :  Tragis, Rumah Mendadak Ambruk Dimakan Usia, Warga Miskin di Plupuh Terpaksa Harus Mengungsi

“Bertepatan dengan hari besar keagamaan dan libur terjadi mobilitas masyarakat yang lebih tinggi sehingga Dinas pedagangan bersama Polres Sragen perlu melakukan beberapa kesiapan dalam rangka menjamin kelancaran penyediaan dan distribusi BBM sebelum dan setelah hari raya Idul Fitri 1440 H‎,” kata Kapolres Selasa (14/5/2019).

Baca Juga :  Tepis Yuni-Dedy Retak, PKS Buat Kejutan Ambil Formulir Bacawabup ke DPC PDIP Sragen di Detik-detik Akhir 

Sidak digelar di sejumlah SPBU dan SPBE. Kapolres menyebut ada 4 SPBE dan SPBU di Kabupaten Sragen yang dicek dalam kegiatan tadi siang.

Dia mengatakan, pengecekan diantaranya di SPBU Nglangon Sragen Kota. Dalam pengecekan ini, didapatkan hasil bahwa ketersediaan masih aman hingga pasca hari raya.

Baca Juga :  Dua Pekan Operasi Patuh, 6.475 Pengendara di Sragen Terjaring Pelanggaran. Sebanyak 5.269 Pengendara Dijatuhi Tilang, 13 Kendaraan Diamankan 

“Baik sebelum hari raya di musim mudik lebaran, hingga pasca hari raya nantinya ketersediaan BBM di Sragen masih mencukupi,“ ujarnya. Wardoyo

 

Loading...