JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

50 Supeltas Buka Bersama di Fave Hotel Solo

Dok Fave Hotel Solo
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Fave Hotel Solo (Manahan dan Solo Baru) mengundang 50 orang Supeltas untuk berbuka puasa bersama, Selasa (7/5/2019).

Selain berbuka puasa, mereka juga dikenalkan dengan table manner di Fave Hotel Manahan, Solo.

Demikian diungkapkan oleh General Manager Fave Hotel Solo, Ika Florentina sebagaimana dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

“Kami memilih Supeltas dalam CSR karena ingin memberikan perhatian khusus pada mereka yang terkadang kurang mendapat perhatian dari masyarakat,” jelas Ika, seperti dikutip Public Relation Officer Fave Hotel, Nonik Ratna Dewi.

Baca Juga :  Sedang Merebak, Seorang Warga Kadipiro Solo Meninggal karena Leptospirosis

Ika melanjutkan, program CSR rutin dilakukan setahun dua kali. Hal itu sebagai bentuk kepedulian Fave Hotel terhadap lingkungan masyarakat sekitar.

Acara tersebut berlangsung pukul 17.00 WIB. Tampak pada Supeltas yang datang langsung menuju Lime Restaurant Fave Hotel Manahan, Solo.

Mereka disambut dengan ramah oleh staf hotel yang mengenakan baju putih. “Sengaja mengenakan baju putih sebagai tema Ramadhan tahun ini, yaitu Ramadhan in White,” papar Ika.

Setelah itu dilanjutkan dengan ceramah pencerahan dari ustad untuk para Supeltas maupun staf hotel sembari menunggu buka puasa.

Baca Juga :  Pertamina Amankan Persediaan BBM dan Elpiji di Soloraya Selama Periode Ramadan dan Lebaran 2024

Saat buka puasa tiba, dihidangkan kolak, kurma dan gorengan sebagai menu takjil dan dilanjutkan dengan shalat berjamaah.

“Salah satu keunikan kali ini adalah pembelajaran table manner untuk para Supeltas,” jelas Ika.

Dalam acara tersebut, para Supeltas belajar hal baru yang belum pernah mereka dapatkan selama ini. Selain itu, para tamu reguler juga memberikan apresiasi kepada para Supeltas tersebut.

Acara kemudian ditutup dengan pembagian bingkisan sembako dan foto bersama. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com