JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ada Warga Baru Ternyata Teroris, Kades Peleman Gemolong Langsung Buat Edaran ke Semua Ketua RT dan Tomas. Begini Isinya!

Kades Peleman Rajimin. Foto/Wardoyo
Kades Peleman Rajimin. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Penangkapan terduga teroris Aji Maulana Firdaus alias Farel (27) yang tinggal di rumah kontrakannya Dukuh Ngroto RT 1, Peleman, Gemolong, Sragen dua hari lalu tak hanya mengejutkan warga. Pihak Pemdes setempat juga mengaku tak habis pikir jika ada warga pendatang yang baru 3 bulan ngontrak itu ternyata terlibat jaringan teroris.

Baca Juga :  Sempat Kaget, Pemilik Gerai Batik Windasari Sragen Mengaku Bangga Bakal Dikunjungi Ibu Negara Iriana Jokowi

Atas kejadian itu, Pemdes pun langsung bergerak cepat membuat surat edaran (SE) ke semua Ketua RT dan tokoh masyarakat untuk pengetatan setiap warga pendatang.

“Saya langsung buat surat edaran dsn kami berikan ke semua RT dan tokoh masyarakat. Intinya kami mengimbau untuk lebih menertibkan lagi jika ada warga pendatang yang tinggal atau ngontrak,” papar Kades Peleman, Rajimin kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (17/5/2019).

Baca Juga :  Perdaya 2 Siswi SMP di Tepi Sawah, Komplotan Begal Sadis Dibekuk Polisi Sragen. Terancam 13 Tahun Penjara

Menurutnya, untuk warga baru atau pendatang diminta ditertibkan dan dicek semua persyaratan administrasi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com