loading...
Loading...
Petugas dan warga menunjukkan lokasi korban kesetrum

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Nasib naas menimpa Farid Kurniawan (39). Warga Dusun Batulor RT 2 RW 19, Desa/Kecamatan Baturetno itu tewas tersengat aliran listrik, Rabu (8/5/2019).

Kapolsek Baturetno AKP Suwono
mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan, korban sebenarnya tidak hanya tewas tersengat listrik. Namun juga jatuh dari dinding tembok ruko milik tetangganya.

Peristiwa naas itu berawal saat korban hendak membetulkan instalasi kabel di ruko milik Subarjo, tetangganya. Namun waktu itu ternyata aliran listrik belum dipadamkan.

“Korban waktu itu memotong kabel untuk disalurkan ke penerangan jalan menggunakan tang anti setrum,” ujar dia.

Baca Juga :  Lagi, Angin Puting Beliung Terjang Baturetno Belikurip dan Watuagung di Wonogiri, Belasan Rumah Rusak

Tidak diduga atap ruko yang terbuat dari seng tersentuh aliran listrik dari kabel. Korban kemudian tersengat dan jatuh dari dinding tembok ketinggian 2,5 meter.

“Korban sempat ditolong beberapa warga. Hanya saja ketika hendak dibawa ke Klinik Soemarmo Husada Baturetno, nyawa korban tidak tertolong lagi,” terang dia.

Setelah dicek bersama tim medis Puskesmas Baturetno 1 tidak terdapat tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Pihak keluarga sudah menerima kematian korban dengan ikhlas. Saat ini jenazah sudah diserahkan ke keluargannya. Aris Arianto

Loading...