loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

KUDUS, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak 46 unit sepeda motor milik pelaku dan penonton balap liar diamankan aparat Polsek Bae, Sabtu (4/5/2019).

Operasi itu dalam rangka Operasi Cipta Kondisi jelang Bulan Ramadhan yang dilakukan di Jalan umum Desa Gondangmanis Kecamatan Bae Kudus.

Pelaku dan sepeda motor tersebut langsung diamankan saat personil Polsek Bae yang dipimpin langsung Kapolsek Bae Iptu Ngatmin dalam melaksanakan razia balap liar.

“Kami melaksanakan Giat Oprasi balap liar tujuannya untuk membuat efek jera pelaku yang rata-rata masih anak- anak,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Tragis, Pasang Genting Malam-Malam, Pekerja Proyek di Minimarket Alun-Alun Kota Mendadak Kesetrum dan Tewas Mengenaskan 

Menurutnya, lokasi itu memang strategis untuk dijadikan lokasi balapan. Biasanya pembalap liar melakukan aksinya dari pukul 03.00 WIB sampai menjelang Subuh sedangkan sorenya sekitar pukul 17.00 WIB.

Untuk menjaga kamtibmas, patroli akan ditingkatkan pada titik-titik dan jam-jam rawan.

“Terhadap pelaku balap liar yang hampir seluruhnya masih usia dibawah umur kita lakukan pembinaan di Mapolsek Bae yang menghadirkan orang tua masing-masing,” pungkasnya. Wardoyo

Baca Juga :  Kasus PTSL Bonagung Dilaporkan ke Polda Jateng. BPN Sragen Masih Tahan 50 Sertifikat PTSL 2019, 5 Sertifikat Ditarik dan Dibatalkan 

 

Loading...