loading...
Loading...
KH Zainuddin. Foto/Tribunnews

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karanganyar, KH Zainuddin mengapresiasi pelaksanaan Pemilu serentak di Kabupaten Karanganyar.

Ia menilai pelaksanaan Pemilu sudah berjalan lancar dan berjalan demokratis. Hal itu disampaikan saat dimintai tanggapan perihal pelaksanaan Pemilu serentak yang digelar 17 April 2019 di Karanganyar.

“Kalau menurut pandangan kami, secara umum pelaksanaan Pemilu di Karanganyar sudah berjalan lancar, aman dan transparan. Kami mempercayakan KPU yang sudah bertugas secara baik,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM, Senin (6/5/2019).

Baca Juga :  Bagi-bagi Bunga, Kejari Karanganyar Klaim Selamatkan Rp 1,2 Miliar Uang Negara dari Tangan Para Koruptor Karanganyar 

Lebih lanjut, KH Zainuddin juga mengapresiasi pelaksanaan pleno rekapitulasi perhitungan suara yang berjalan secara lancar dan aman. Pleno yang digelar di setiap jenjang hingga tingkat kabupaten yang selesai digelar 1 Mei 2019 lalu, menurutnya juga sudah berlangsung sesuai aturan dan transparan.

“Sudah transparan. Yang jelas secara umum kami menilai pelaksanaan Pemilu di Karanganyar sudah berjalan demokratis, adil, jujur dan transparan,” tandasnya. Wardoyo

Loading...