JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Bupati Sukoharjo : Tak Ada Lagi 01 dan 02

Bupati Sukoharjo memberikan bantuan usai tarawih keliling. Humas Pemkab Sukoharjo
   
Bupati Sukoharjo memberikan bantuan usai tarawih keliling. Humas Pemkab Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya mengatakan tidak ada lagi 01 maupun 02 pasca Pemilu 2019. Yang ada yakni 03 atau persatuan Indonesia.

Bupati mengajak segenap elemen untuk kembali bersatu fokus membangun Kabupaten Sukoharjo  khususnya usai pemungutan suara yang telah dilaksanakan pada 17 April 2019 lalu.

“Tidak ada Lagi 01, 02, yang wda 03 Persatuan Indonesia,” tegas Bupati, Selasa (14/5/2019).

Pernyataan tersebut juga disampaikan dalam sambutan usai melaksanakan sholat tarawih di Masjid Baitturrohman Dukuh Tegal Krecekan RT 1 RW 2 Desa Geneng Kecamatan Gatak, pekan lalu.

Baca Juga :  Ribuan Kader PDIP Geruduk Kantor KPU Sukoharjo, Ini yang Dipersoalkan

Siapapun Presiden dan Wakil Presiden yang menjadi pemenang dan ditetapkan oleh KPU sebagai penyelenggaran Pemilu nanti, menurut Bupati, harus didukung bersama. Perbedaan pilihan saat Pilpres tidak boleh diteruskan. Yang ada hanyalah persatuan dan kesatuan membangun bangsa.

Bupati mengajak segenap elemen masyarakat untuk berdoa dan tawakal. Supaya pemimpin yang terpilih pada pemilu tahun ini bisa menjalankan tugasnya dengan penuh amanah dan adil demi kemajuan bangsa Indonesia ke depan lebih baik lagi.

Baca Juga :  Ribuan Kader PDIP Geruduk Kantor KPU Sukoharjo, Ini yang Dipersoalkan

Seusai melaksanakan tarawih dan Bupati Sukoharjo menebar bantuan untuk kepentingan warga Desa Geneng Kecamatan Gatak. Bantuan tersebut antara lain, untuk Masjid Baiturrohman sebesar Rp 75 juta dan untuk pembangunan Kantor Balai Desa Geneng diberikan bantuan sebesar Rp 150 juta. Selain itu, Bupati memberikan bantuan sebesar Rp 100 juta untuk kepentingan warga desa Geneng atas kondusifitas wilayah di desa Geneng. Haryanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com