loading...
Loading...
Dok Solopeduli

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM– Solopeduli gencar menggalang dana untuk korban perang di Palestina. Salah satu upaya penggalangan dana dilakukan dengan mendatangkan langsung Syeikh dari Palestina.

Kegiatan yang mendatangkan langsung Syeikh dari Palestina, Syeikh Jihad dikemas dalam Safari Ramadhan. Salah satunya diselenggarakan di Masjid Syah Alam Akbar yang berada di Pandean, Tasikmadu, Karanganyar, Selasa (14/5/2019) malam. Penggalangan dana dilakukan usai melakukan sholat tarawih.

“Dengan mengikuti kajian dari syeikh Jihad harapannya dapat menambah iman dan ketaqwaan kita kepada Allah,” ungkap Pembina Takmir Masjid Syah Alam Akbar, Mirono.

Baca Juga :  Awas, Ketua Pengelola BUMDes Wajib Laporkan Pertanggungjawaban Keuangan Tiap 6 Bulan Sekali ke Kepala Desa 

Ditambahkan salah satu warga Suruh, Pandean, Tasikmadu, Hartoto, dirinya mengaku mendapatkan pengalaman positif dari kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada Allah dan kepada syeikh dan SOLOPEDULI karena sudah memfasilitasi acara ini. Kami berharap Palestina bisa menjadi seperti Indonesia, negara yang merdeka, damai dan aman santosa,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Fundraising Solopeduli, Sutarno menghimbau kepada masyarakat bahwa Palestina membutuhkan dana yang sangat banyak untuk warganya yang terluka dan ditinggal keluarganya.

Baca Juga :  Diwarnai Isak Tangis, Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Siap Jalankan Instruksi Presiden dan Kapolda

“Palestina membutuhan biaya yang besar sehingga kami masih terus menggalang dana untuk mereka,” tandasnya. Triawati PP

Loading...