loading...
Loading...

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mengisi bulan ramadhan, Ikatan Wanita Pengusaha Republik Indonesia   (IWAPI) Surakarta membagi-bagikan sembako kepada warga masyarakat.

Aksi sosial bagi-bagi sembako tersebut dilakukan, Juma (29/5/2019) di kantor sekretariat IWAPI, di Jalan Cipto Mangunkusumo 66 Solo.

Ketua IWAPI Surakarta, Hj Istianingsih SH dalam rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, aksi sosial peduli kasih tersebut sudah rutin dilakukan selama bulan puasa.

“Kita berbagi kasih dengan membagi sembako bagi masyarakat di sekitar kantor, dan beberapa orang yang memang secara khusus membutuhkan,” jelasnya.

Istianingsih menyatakan, selain mengadakan bakti sosial mandiri, IWAPI  juga ikut terlibat kerja sama dengan Solo  Bersama Selamanya (SBS) yang juga akan mengadakan kegiatan serupa, Minggu (2/6/2019) mendatang.

Baca Juga :  Mahasiswa Sastra Daerah UNS Boyong 3 Piala dalam  Imbasadi 2019 di USU 

“Kali ini, jangan dilihat dari kuantitas sembakonya. Walau sedikit, semoga apa yang kita berikan dengan ikhlas ini berarti bagi warga,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, Istianingsih mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah berpartipasi dalam acara tersebut.

Ia berharap, aksi serupa tidak hanya dilakukan setahun sekali selama bulan Ramadhan. Namun, acara seperti itu mestinya dapat dilakukan setiap saat.

“Tanggal 13 Juni mendatang, kita juga akan kembali menggelar aksi sosial seperti ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Terkait Kericuhan di Sekitar Markas NU Solo, PWNU Jateng Keluarkan Instruksi, Ini Isinya

Acara tersebut akan dikemas dengan halal bBihalal  dengan pengurus dan seluruh angota IWAPI Surakarta. Perhelatan itu juga akan melibatkan lima ranting IWAPI di Kota Surakarta. suhamdani

Loading...