loading...
Loading...
Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan saat menyerahkan penghargaan untuk Kapolsek Jenar, Iptu Ali Makmun bersama tiga personel berprestasi lainnya. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan memberikan penghargaan kepada empat personel.terbaik bulan ini. Menariknya, satu dari empat personel penerima reward itu adalah Iptu Ali Makmun yang pernah viral dengan aksinya melabrak FPI saat hendak sweeping Toserba Mitra beberapa waktu lalu.

Penghargaan diserahkan bersamaan dengan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 111, 20 Mei 2019 bertempat di lapangan Mapolres Sragen.

Upacara diikuti oleh seluruh personil, sekaligus untuk membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara. Hari Kebangkitan Nasional ini, sangat relevan dengan Sumpah palapa yang di temukan dalam kitab Pararaton, “Amukti Palapa” dengan semangat mempersatukan nusantara.

Baca Juga :  Gara-gara Cewek, Juragan Ayam asal Mondokan Jadi Korban Pengeroyokan Sadis. Diseret, Ditendang dan Dipukuli Beramai-Ramai 

“Alhamdulillah, sampai sekarang ini tahap-tahap pemilihan presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif masih berlangsung dengan lancar. Kelancaran ini juga berkat pengorbanan banyak saudara-saudara kita yang menjadi anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara, bahkan ratusan di antaranya berupa pengorbanan nyawa. Sungguh mulia perjuangan mereka untuk menjaga kelancaran dan kejujuran proses pemilu ini,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Kecelakaan 2 Motor di Jalan Desa Plupuh Sragen. Nyelonong Belok, Pemotor Alami Kepala Robek Digasak Emak-emak 

Sebagai bentuk apresiasi di Hari Kebangkitan Nasional, Kapolres kemudian memberikan penghargaan bagi anggota Polres Sragen yang dinilai berprestasi. Ada empat personil Polres dan Polsek jajaran, satu diantaranya Kapolsek.

Mereka yang berpretasi diantaranya, Kapolsek Jenar Iptu Ali Ma’mun diberikan penghargaan dengan menyandang Kapolsek terbaik. Mantan Kanit Propam yang sempat viral karena menegur FPI saat hendak sweeping di Toserba Mitra ini dapat penghargaan karena dinilai berkinerja terbaik selama kurun waktu satu bulan terakhir yakni bulan April 2019, baik dari aspek operasional maupun pembinaan.

Baca Juga :  Kejari Sragen Nyatakan Berkas Kasus Korupsi Megapungli Alsintan Sragen  Resmi P-21. Ini Dia Para Tersangkanya! 

Dan tiga diantaranya, ialah bintara dengan penghargaan memiliki dedikasi yang tinggi, displin, loyalitas dan respon terhadap pelaksanaan tugas pada bidang masing masing, yakni Polsek Tangen, Siwas dan Binmas. Wardoyo

 

Iklan
Loading...