JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Keren, Wakapolda Jateng Cek Jalur Mudik Pantura Naik Moge. Ini Pesannya Ke Petugas Pospam 

Wakapolda Jateng saat mengecek jalur mudik dengan moge, Selasa (28/5/2019). Foto/Humas Polda
Wakapolda Jateng saat mengecek jalur mudik dengan moge, Selasa (28/5/2019). Foto/Humas Polda

PEMALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi, mengecek kesiapan jalur mudik di jalur Pantura. Menariknya, kunjungan itu dilakukan Wakapolda dengan meengendarai moge alias motor gede.

Wakapolda mengecek jalur dengan didampingi Kabidku Polda Jateng Kombes pol Bambang Ricky.

Perjalanan orang kedua di jajaran Polda Jateng itu diawali dari Jalan Tol Brebes. Di Brebes, ia diterima oleh Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono beserta anggota pospam.

Baca Juga :  Antisipasi Arus Mudik Libur Panjang, 17 Rest Area di Sepanjang Tol Jawa Tengah Bakal Dilengkapi Cek Suhu. Kapolda Sebut Kerahkan 1.700 Personel, Pengunjung Obyek Wisata Hanya Dibolehkan Separuh Kapasitas

Tour cek kesiapan mudik dilanjutkan Pos Pengamanan Maya Tegal kota diterima oleh Kapolres Tegal kota AKBP Siti Rondhijah.

Dalam kunjungannya ke Pos Pam Gandulan yang diterima Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan. Wakapolda menyempatkan istirahat dan memberi arahan kepada anggota Pospam.

Dalam arahannya ia mengatakan bahwa tujuan kunjungan ini untuk mengecek kelengkapan dan kondisi personel yang bertugas.

Kepada petugas di lapangan, Wakapolda juga berpesan untuk menjaga keamanan dan lalu lintas di sekitar lokasi pos pam dan untuk melaksanakan agenda patroli, serta melayani masyarakat dengan santun, sopan dan senyum.

Baca Juga :  Gubernur Ganjar Sabet Penghargaan Pembinaan Kampung Iklim

“Tetap waspada dan menjaga kesehatan jangan sampai anggota lengah dalam tugasnya mengamankan jalannya pengamanan lebaran,” papar Wakapolda dilansir Tribaratanews Polda Jateng.

Pengecekan pos oleh Wakapolda Jateng dilanjutkan ke arah timur untuk melihat kesiapan rest area dan menyambangi Poles Batang. Wardoyo