JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ketua DPC PDIP Sragen Apresiasi Pelaksanaan Pemilu Berlangsung Jujur, Adil dan Transparan. Proses Rekapitulasi Berjalan Lancar

Untung Wibowo Sukowati
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Untung Wibowo Sukowati

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua DPC PDIP Sragen, Untung Wibowo Sukowati mengapresiasi pelaksanaan Pemilu serentak yang digelar di Sragen. Selain proses tahapan berjalan dengan lancar, pleno rekapitulasi perhitungan suara juga dinilai berlangsung secara transparan.

“Menurut pengamatan kami, sejauh ini Pemilu di Sragen sudah berjalan jujur adil, demokratis dan transparan. Semua tahapan dilewati dan diawasi dengan baik,” paparnya Senin (6/5/2019).

Baca Juga :  Cerita di Balik Temuan 2 Mahkluk Jenglot Yang Gemparkan Sragen. Air di Sekitarnya Mendadak Seperti Mendidih, Warga Sempat Ketakutan Tak Ada Yang Berani Mengambil

Ia juga menilai KPUD sudah bertugas dengan baik. Kemudian dalam pengamatannya, Bawaslu sudah bekerja sangat profesional.

Hal itu terbukti dalam setiap tahapan berjalan dengan lancar dan aman. Ia juga mengapresiasi pelaksanaan pleno rekapitulasi yang berjalan dengan lancar dan transparan.

Baca Juga :  Sering Bikin Geger, Bupati Sragen Tegaskan Tak Ada Lagi Izin Pendirian Tugu Perguruan Silat. Tugu Yang Ada Bisa Dirobohkan Jika Ada Pelebaran!

Sementara dalam pleno yang ditetapkan Minggu (5/5/2019) oleh KPU Sragen dan ditandatangani saksi-saksi parpol, paslon Jokowi-Ma’ruf unggul dengan meraup suara 80,94 persen sedangkan Prabowo-Sandiaga hanya meraih 19,06 persen. Wardoyo