JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Pamitan Terakhir, Irjen Pol Condro Kirono Minta Maaf Tak Bisa Balas Budi Semua Personel Polda Jateng 

Irjen Pol Condro Kirono dan Irjen Pol Rycko Amelza. Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Irjen Pol Condro Kirono dan Irjen Pol Rycko Amelza. Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Usai penyambutan Kapolda Jateng yang baru, Kepolisian Daerah Jawa Tengah menggelar upacara Welcome dan Farewell Parade di Halaman Mapolda Jateng, Kamis (2/5/2019).

Upacara Welcome dan Farewell Parade ini merupakan rangkaian dari kegiatan tradisi serah terima jabatan Kapolda Jateng yang ditandai dengan penyerahan Pataka Polda Jateng Maneka Tunggal Dharma dari Irjen Pol Drs Condro Kirono kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel

Hadir dalam upacara welcome dan Farewell Parade Wakapolda Jateng, seluruh Pejabat Utama Polda Jateng, Kapolrestabes Semarang, Kapolresta Surakarta dan seluruh Kapolres jajaran serta seluruh personel Mapolda Jateng.

Irjen Pol Drs Condro Kirono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan diri.

“Selama menjabat sebagai Kapolda Jateng selama 3 tahun 12 hari, Alhamdulillah aman dan kondusif. Ini tidak lepas dari peran serta seluruh personel Polda Jateng. Saya tidak bisa membalas budi baik seluruh personel Polda Jateng, hanya Allah yang bisa membalas. Dengan segala kerendahan hati saya dan keluarga menyampaikan permohonan maaf dan mohon doa agar kami diberikan kelancaran dalam tugas selanjutnya di Mabes Polri. Saya yakin Polda Jateng dibawah kepemimpinan Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel akan lebih baik lagi dan semakin jaya, ” ungkap Irjen Pol Condro Kirono.

Baca Juga :  Perhatian bagi Para Santri Asal Kendal Masih Jadi Prioritas

Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel dalam sambutannya mengucapkan kulo nuwun, bergabung di keluarga besar Polda Jateng.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Irjen Pol Drs Condro Kirono atas keberhasilan dan prestasi yang telah diraih. Ini akan kami teruskan dan tingkatkan lagi. Para pemimpin datang dan pergi, namun jiwa Tribrata tidak akan hilang, tugas selanjutnya telah menanti. Mari kita laksanakan tugas bersama-sama dalam satu sistem Kepolisian. Saling menguatkan untuk melindungi, mengayomi masyarakat serta menegakkan hukum yang seadil-adilnya,” pesan Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel.

Baca Juga :  Dua Kali Masuk Penjara, Residivis Kambuhan di Pekalongan Diringkus Lagi

Kapolda Jateng yang baru itu juga mengajak seluruh personel untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Karena merekalah kita ada dan tanpa Kapolda Jateng juga mengajak seluruh personel untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karena merekalah kita ada dan tanpa mereka jugalah kita tidak ada. Wardoyo