JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Tertangkap Karaoke di Malam Ramadhan, Sejumlah Pria Panik Saat Dirazia Polisi. Sebagian LC Sibuk Tutupi Wajah 

Sejumlah pengunjung pria dan LC sibuk menutupi wajah saat dirazia aparat polisi di Karanganyar, Sabtu (18/5/2019) malam. Foto/Wardoyo
Sejumlah pengunjung pria dan LC sibuk menutupi wajah saat dirazia aparat polisi di Karanganyar, Sabtu (18/5/2019) malam. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemandangan miris terlihat saat razia bulan ramadhan di sejumlah karaoke dan tempat hiburan malam di Karanganyar, Sabtu (18/5/2019) malam. Betapa tidak, saat yang lain sibuk beribadah, puluhan orang justru asyik berburu kesenangan di lokasi hiburan malam.

Pemandangan itu terlihat saat digelar razia cipta kondisi oleh tim Polres Karanganyar malam tadi. Saat merazia sejumlah karaoke seperti Amazon, Rainbow, dan Imsomnia, sejumlah room terlihat penuh bookingan.

Baca Juga :  Mendadak Ziarah Ke Astana Mangadeg, Kaesang- Erina Langsung Jadi Perhatian Warga

Beberapa pengunjung pria juga tampak enjoy bersama perempuan-perempuan LC yang berpakaian serba mini.

Para pengunjung itu sempat panik dan ketakutan saat melihat kedatangan aparat. Pun ketika dilakukan penggeledahan, mereka juga tampak sedikit cemas.

Baca Juga :  Khawatir Picu Masalah Hukum, Rapat Desa Tohkuning Akhirnya Kembalikan Uang Potongan BLT Sebesar Rp 15 Juta

Beruntung tak ada temuan membahayakan baik miras, narkoba atau zat adiktif terlarang lainnya. Namun sejumlah LC tampak tersipu malu dan berusaha menutupi beberapa bagian tubuhnya yang tampak terbuka saat dilakukan penggeledahan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com