JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Begini Ceritanya, Sampai Polisi Rela Bersihkan Masjid di Baki Sukoharjo

Kegiatan masjid di Kecamatan Baki Sukoharjo

Bakti masjid
Kegiatan masjid di Kecamatan Baki Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebagaimana diketahui, tugas pokok Polri sesuai undang-undang salah satunya adalah melayani masyarakat.

Salah satu bentuk pelayanan tersebut dilaksanakan Polsek Baki, yaitu dengan menggelar bakti sosial membersihkan masjid Jami’ dukuh Tebon, Desa Pandean, Kecamatan Baki.

Kapolsek Baki AKP Dani Herlambang, Rabu (19/6/2019) mengatakan kegiatan Bhakti Religi di Masjid ini diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Anggota Polsek bekerja sama membersihkan masjid, mulai dari mencabuti rumput, menyapu sampai mengepel.

Baca Juga :  ASN Jangan Nekat Mudik! Ini Hukuman yang Diberikan Jika Sampai Melanggar

“Kegiatan ini semata mata sebagai kepedulian Polsek Baki terhadap kebersihan lingkungan,” kata dia.

Lanjutnya, kegiatan Bakti sosial ini merupakan bentuk pengabdian Polri terhadap masyarakat dan kepedulian terhadap lingkungan. Kegiatan bersih-bersih dilakukan dilingkungan masjid mungkin tidak seberapa. Namun ini sebagai bentuk sosial Polri dan semoga bisa menjadi inspirasi warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungannya. Haryanto

Baca Juga :  Warga Sukoharjo yang Meninggal Tambah 2 Orang Lagi, Seperti ini Sebaran Kasus Aktif dan Kematian di 12 Kecamatan