loading...
Foro/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Warga Kayen digegerkan dengan temuan seorang warga tewas mendadak tadi pagi. Anggota Reskrim Polsek Kayen pun langsung mendatangi TKP di Desa Pesagi, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Kayen AKP Tejo Pramono mengungkapkan kronologis kejadiannya, siang sekitar pukul 12.30 Wib.

Sulasah akan wudhu di sumur yang berada di depan rumah. Ia langsung histeris saat melihat korban dalam kondisi sudah terbujur posisi kepala di utara dan mengira bahwa korban pingsan dan berusaha membangunkan korban.

Baca Juga :  Berduaan Hingga Larut Malam, Sepasang Pria dan Wanita di Kayen Digerebek Rame-Rame oleh Warga dan Digelandang ke Kantor Polisi

“Namun korban tidak bangun, kemudian Sulasah memberi tahu Safi yang diketahui masih kerabat korban, selanjutnya korban dibawa ke rumahnya,” paparnya dilansir Tribratanews.

Hasil pemeriksaan medis yang dipimpin Dokter siaga Puskesmas Kayen dr. Inri mengungkapkan, korban meninggal dunia karena gagal jantung dan tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan. JSNews